Pratinjau St Leger Stakes – Sabtu 11 September Doncaster

Terakhir diperbarui: 9 September 2021 oleh Leon Marshal

Sorotan kartu Doncaster pada hari Sabtu adalah Taruhan St Leger senilai £ 700.000 lebih dari satu mil dan tiga perempat. St Leger adalah Klasik tertua di Inggris dan pertama kali dijalankan pada tahun 1776. Ini adalah leg terakhir dari Triple Crown Inggris setelah Guineas 2000 dan Derby, meskipun ini jarang dicoba di zaman modern.

pacuan kuda yang menang

Nijinsky adalah kuda terakhir yang mendaratkan Triple Crown pada tahun 1970 dengan Camelot kuda terbaru yang mencobanya, finis kedua di St Leger 2012. Aidan O’Brien telah melatih pemenang dalam enam kesempatan, terakhir dengan Kew Gardens pada tahun 2018. Balapan tahun lalu dimenangkan oleh Galileo Chrome, dilatih oleh Joseph O’Brien dan ditunggangi oleh Tom Marquand.

Hurricane Lane Odds-On Favorit Untuk St Leger

Pasar didominasi oleh Hurricane Lane milik Charlie Appleby, ketiga dari teman stabil Adayar di Derby Epsom dan pemenang Derby Irlandia. Putra Frankel memulai kampanyenya dengan penampilan yang bagus untuk memenangkan Dante Stakes di York. Dia dipukuli lebih dari tujuh panjang di Epsom tetapi dilaporkan kehilangan kedua sepatu depan selama kontes. Dia tampak dipegang oleh Lone Eagle di Curragh lain kali tetapi mengalahkan saingannya di bawah bayang-bayang tiang untuk menang dengan leher. Dia kemudian melakukan perjalanan ke Prancis untuk mencatat kemenangan enam panjang di Grup 1 Grand Prix de Paris. Sulit untuk melihat stamina menjadi masalah, dan jika ada kekusutan di armornya, itu bisa jadi karena tanah. Dia belum balapan di tempat yang lebih cepat dari tanah yang bagus, dan jalannya sangat lembut di Longchamp.

Peringkat resmi tetapi Hurricane Lane 6lbs unggul dari saingan terdekatnya, runner-up Derby Mojo Star. Colt Richard Hannon adalah wahyu di Epsom saat ia pergi ke perlombaan masih seorang gadis. Seperti Badai Lane, dia tidak memiliki waktu yang mudah di Epsom dan dipukul ke depan kirinya. Lari berikutnya di Curragh mengecewakan ketika hanya berada di urutan kelima sebelum mencatat kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri dalam empat pelari gadis di Newbury.

Kaisar Ottoman Tawarkan Untuk Menindaklanjuti Kemenangan Goodwood

Johnny Murtagh baru-baru ini menjarah Handicap Ebor di York dan sekarang mengincar kejayaan Klasik bersama Kaisar Ottoman. Kastanye yang mengesankan sangat progresif musim ini, memenangkan empat pertandingan terakhirnya. Keberhasilan terakhirnya adalah di Gordon Stakes di Goodwood, di mana ia mengungguli Sir Lucan sejauh setengahnya.

Bentuknya menarik karena ia memiliki runner-up Grand Prix de Paris Wordsworth yang bertahan dengan baik di urutan kelima dan pemenang Great Voltigeur berikutnya Yibir di urutan keenam. Semangat Pemuda Andrew Balding terhubung ke posisi keempat, dua jarak di belakang pemenang dan akan lebih baik 3lbs pada hari Sabtu.

Satu kali favorit Derby High Definition finis ketiga setelah Hurricane Lane di York pada bulan Mei tetapi terlihat sangat lambat di kedua awal berikutnya. Keledai itu diuji setelah upaya terakhirnya di Great Voltigeur, di mana ia menyelesaikan pekerjaan keenam di belakang Yibir.

Jika Aidan O’Brien memiliki kemungkinan orang luar di sini, mungkin Interpretasi yang terbukti di kejauhan. Dia berlari untuk mengalahkan Fernando Vichi di Leopardstown bulan lalu dalam perlombaan terdaftar dan sekarang mengambil langkah besar di kelas. Mediterania terlihat dipegang oleh Hurricane Lane pada bentuk Longchamp, meskipun tanah yang lebih cepat bisa menguntungkannya. Sir Lucan memiliki sedikit hal untuk ditemukan dengan Kaisar Ottoman dan kemudian berada di urutan keempat setelah Yibir. Dia bisa menjadi sedikit hangat di babak penyisihan dan cukup bebas berlari di bagian pipi di York. Scope finis di urutan kelima dalam balapan York yang sama, hanya kalah dua kali.

Betting Tips

Jalur Badai @4-6 William Hill

Kaisar Ottoman @13-2

Peluang 1/5 sekali jalan, 1,2,3

The St Leger dijadwalkan tayang pada pukul 3.35 di Doncaster pada hari Sabtu 11 September dan akan disiarkan langsung di ITV.