Ketiga Tim Perguruan Tinggi Pennsylvania Difavoritkan pada hari Sabtu

Anda kemungkinan besar dapat menghitung dengan satu jari berapa kali ketiga program sepak bola perguruan tinggi Divisi 1 Pennsylvania akan disukai untuk menang pada hari yang sama tahun ini — dan hari itu adalah Sabtu mendatang.

Kombinasi Pitt memainkan salah satu program SEC baru-baru ini yang lebih rendah dan Penn State dan Temple menghadapi musuh Konferensi Amerika Tengah memiliki ketiga poin yang memberikan peluang yang diposting oleh buku olahraga online resmi negara bagian. Mempertimbangkan bagaimana ketiganya kurang berprestasi tahun lalu, dan sifat tidak mungkin dari Burung Hantu yang disukai melawan siapa pun setelah menjatuhkan pembuka mereka dengan 47 poin, trifecta favoritisme pembuat peluang ini bisa mirip dengan bulan biru yang terjadi di tahun kabisat pada hari yang sama dengan gerhana matahari.

Tapi hal-hal gila memang terjadi dalam hidup dan sepak bola perguruan tinggi — saksikan rewind kemenangan Montana atas University of Washington minggu lalu sebagai Exhibit A — dan akan menarik untuk melihat apakah ketiga tim Pennsylvania benar-benar dapat memenuhi harapan minggu ini. Berikut adalah ikhtisar prospek mereka:

Pitt-Tennessee adalah Majors Classic

Pitt mengklaim permainan tenda minggu ini di antara sekolah-sekolah negeri, bermain di ESPN pada Sabtu siang di hadapan hampir 100.000 penggemar berpakaian oranye di Stadion Neyland untuk apa yang dijuluki “The Johnny Majors Classic.”

Pitt dan Tennessee sama-sama berjuang untuk keluar dari keadaan biasa-biasa saja abad ini, tetapi memiliki kenangan indah pernah dilatih oleh alumni Tennessee Majors, yang memimpin Pitt ke musim tak terkalahkan dan kejuaraan nasional pada tahun 1976 sebelum pergi untuk melatih di Knoxville.

Panthers dan Vols keduanya dibuka dengan cupcakes minggu lalu – Pitt mengalahkan Massachusetts 51-7 dan Tennessee mengalahkan Bowling Green 38-6 – jadi ini akan menjadi ujian utama bagi keduanya dalam menentukan apakah 2021 dapat mengangkat mereka di atas musim-musim terakhir.

Semua sportsbook telah menjadikan Pitt sebagai favorit 3,5 poin, dengan peluang moneyline mulai dari -165 di Caesars (tempat terbaik untuk pendukung Pitt) hingga -190 di BetMGM. BetMGM dan FanDuel memiliki total poin tertinggi di atas / di bawah, di 57,5, sementara BetRivers, Unibet, dan situs yang didukung Kambi lainnya memposting angka serendah 56,5 pada Rabu pagi.

Pitt memiliki waktu yang lebih mudah di pembukanya, memimpin 37-0 atas UMass di belakang quarterback veteran Kenny Pickett, saat Panthers berakhir dengan 375 yard dan 203 yard di tanah. Pada pertahanan, Pitt memiliki lima karung dan hanya diperbolehkan 42 yard bergegas.

Dalam pertandingan pertama mereka dilatih oleh Josh Heupel, Vols meluncurkan serangan tempo tinggi yang seharusnya jauh lebih menantang bagi Panthers. Quarterback Joe Milton III tidak selalu terhubung dalam permainan passing yang cukup untuk membuat pelanggaran no-huddle efektif, tetapi Tennessee berlari sejauh 300 yard lebih melawan Bowling Green.

Sejarah adalah satu hal yang mendukung Pitt, karena muncul sebagai pemenang dalam dua perjalanan sebelumnya ke Knoxville sekitar empat dekade lalu.

Jangan jatuh untuk jebakan, Penn State

Penn Staten, sekarang peringkat No 11 oleh AP, akan mengalami kesulitan minggu ini membuat para penggemarnya lebih bahagia daripada mereka muncul dari 16-10 marah Sabtu dari Wisconsin di Madison.

Petaruh Nittany Lions akan sama bahagianya pada Sabtu sore, namun, jika mereka mencakup lebih dari tiga gol vs. Ball State pada kesempatan pertama di mana Stadion Beaver akan dikemas sejak November 2019.

DraftKings dan Caesars sama-sama membuat Penn State menjadi favorit 23 poin atas Cardinals. Sementara sebagian besar situs lain memiliki 22,5, buku terbaik untuk petaruh Penn State yang menggunakan penyebaran poin adalah BetMGM, dengan garis 22 poin pada Rabu pagi. BetMGM juga memiliki penawaran moneyline terbaik di Penn State, pada 16/1, sementara FanDuel mencapai 30/1. Over/under terendah adalah 57 yang diposting oleh DraftKings, tertinggi 58 yang terdaftar oleh FOX Bet.

Pertahanan Ball State tidak akan seperti Wisconsin, tetapi pelatih James Franklin harus berharap pelanggarannya lebih seperti yang diperoleh 254 yard di babak kedua Sabtu setelah hanya 43 di babak pertama. Pertahanan, sementara itu, melakukan semua yang diperlukan melawan Badgers, termasuk tiga takeaways kunci.

Ball State tidak bungkuk, mengembalikan hampir semua starternya dari tim yang memenangkan MAC tahun lalu, tetapi mengalami kesulitan yang tak terduga minggu lalu menyingkirkan Western Illinois dengan kemenangan 31-21. Kemenangan melawan Penn State, atau apa pun yang mendekatinya, menawarkan motivasi besar bagi Cardinals, sementara tim biru-putih harus menghindari membiarkan ini menjadi permainan “jebakan”, mengingat Auburn ada di jadwal berikutnya.

Sportsbooks cukup terkesan dengan kemenangan atas Wisconsin, bagaimanapun, untuk mengecilkan peluang yang sekitar 10/1 minggu lalu bagi Penn State untuk memenangkan Sepuluh Besar. Peluang tertinggi sekarang adalah 7/1 dari FanDuel.

Bagaimana cara menjumlahkan dua kerugian miring?

Jadi apa yang dipelajari dari kekalahan 61-14 minggu lalu dari Rutgers by Temple dan kekalahan 6-10 dari Auburn by Akron? Yah, kedua tim yang kalah itu mungkin benar-benar buruk, untuk satu hal, tetapi entah bagaimana Burung Hantu tampaknya tidak terlalu buruk.

Sportsbook sebagian besar memiliki Temple sebagai favorit 7-poin, meskipun kontes Sabtu sore melawan Zips di Akron. Pendukung kuil bisa mendapatkan spread poin yang lebih baik 6,5 dari BetRivers (dan situs yang didukung Kambi lainnya) dan FanDuel, jika mau bertahan vig yang lebih tinggi dari -112 dari BetRivers atau -122 dari FanDuel.

Harga moneyline terbaik untuk memenangkan Temple adalah -250 dari BetMGM dan situs Kambi. Over/under berkisar dari 52,5 di BetMGM hingga 53,5 di FOX Bet, DraftKings dan FanDuel.

Seperti yang ditunjukkan oleh skor mereka, tidak ada tim yang menunjukkan banyak hal baik secara ofensif atau defensif untuk menawarkan optimisme untuk meningkatkan musim 2020 mereka, ketika Burung Hantu dan Zip keduanya hanya mendapatkan satu kemenangan. Temple tertinggal 26-0 melawan Rutgers sebelum mencetak gol, tapi itu terlihat cukup bagus dibandingkan dengan Akron yang membuntuti Auburn 53-0 pada akhir kuarter ketiga.

Salah satu ketidakpastian yang membayangi Temple adalah status pemain baru QB D’Wan Mathis, yang meninggalkan pertandingan pekan lalu di kuarter ketiga karena cedera kaki. Membuat start pertamanya untuk The Owls, ia mencatatkan 8-of-24 untuk 148 yard dan sebuah intersepsi sebelum itu.

Foto: Brianna Paciorka/News Sentinel