FA Cup Semi-Final Betting Tips: Chelsea v Manchester City

Terakhir diperbarui: 14 April 2021 oleh Leon Marshal

Detail game

. .

Kick-off: Sabtu, 17:30 Tempat: Stadion Wembley Liputan: BBC 1 Home Type: WLWWL Off Sort: WWWWL Pertemuan Terakhir: Chelsea 1 – 3 Man City Contest: FA Cup Semi-Final

Manchester City mengincar empat trofi musim ini, dan dengan satu tangan di trofi Liga Inggris, mereka kini mengalihkan perhatian mereka ke semifinal Piala FA melawan Chelsea. The Blues jauh lebih baik di bawah Thomas Tuchel dan memiliki salah satu pertahanan terbaik di liga. Ini harus menjadi pertemuan yang menarik.

Chelsea kalah empat dari lima pertandingan terakhir Piala FA melawan Manchester City. Mereka memenangkan pertemuan terakhir dalam kompetisi, 5 – 1, pada Februari 2016. Dalam pertandingan terakhir mereka bermain melawan satu sama lain pada tahap ini, Man City menang two – 1 pada tahun 2013. Kekalahan itu menonjol sebagai satu-satunya semifinal. -kekalahan closing di delapan mereka telah bermain, memenangkan semua tujuh lainnya. Even the Blues akan berharap bisa mencapai closing Piala FA untuk yang kelima belas kalinya, nasib yang hanya bisa diatasi oleh Manchester United (20) dan Arsenal (21).

Mason Mount telah menjadi pusat dari segala hal yang dilakukan tim ke depan. Dia mencetak gol pertama dalam pertemuan leg pertama mereka melawan FC Porto dengan cara klasik untuk membawa timnya menang 2-0 di leg pertama untuk lolos dengan agregat 2-1. Dia membuat help dalam kemenangan 4-1 baru-baru ini melawan Crystal Palace dalam pertandingan di mana Kai Havertz menunjukkan nilainya untuk sejumlah besar uang yang dibayarkan Chelsea untuknya dengan sebuah gol dan help. Pemain internasional Inggris telah memberikan keempat assistnya yang diakhiri dengan gol sundulan dari situasi bola mati.

Kurt Zouma telah menjadi penerima manfaat terbesar, mencetak tiga dari empat. Zouma memiliki lima gol sebagai bek dengan skor tertinggi dari sembilan belas pertandingan, mengelola jumlah gol yang sama dengan yang ia cetak sebelumnya dalam 141 pertandingan liga untuk gabungan Chelsea, Stoke, dan Everton. Ancaman bola mati bisa menguntungkan Chelsea dalam pertandingan di mana satu gol bisa menjadi pembeda. Giroud dibuat untuk permainan seperti itu dan telah membuktikan bahwa dia bisa tampil di panggung besar dari waktu ke waktu. Pemain berusia 34 tahun itu mencetak gol kemenangan dalam kemenangan tandang 1-0 melawan Atletico Madrid. Gol mengkhawatirkan Chelsea; mereka tidak memiliki pencetak gol langsung; Tiga pemain berbagi posisi pencetak gol terbanyak di klub Jorginho, Mount dan Tammy Abraham tetapi penghitungan enam gol adalah jumlah yang rendah dibandingkan dengan klub lain. Abraham tampaknya tidak disukai di klub, dengan manajer baru-baru ini lebih memilih Kai Havertz, yang hanya mencetak dua gol di liga sepanjang musim.

Thomas Tuchel menggunakan strategi pertahanan berlebih 3-4-3 dan formasi 5-2-3 dengan tujuh pemain bertahan dan hanya tiga pemain menyerang. Taktik ini membuahkan hasil, dan klub menjalani empat belas pertandingan tak terkalahkan, menjaga dua belas blank sheet dan hanya kebobolan dua sebelum jeda internasional. Hal positif besar dari pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan 4-1 di Crystal Palace, adalah bahwa itu adalah pertama kalinya mereka mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Mereka sekarang menghadapi sisi yang harus mereka kalahkan untuk maju dan perlu mengumpulkan bahaya menyerang sambil menjaga bentuk pertahanan mereka.

Man City telah memenangkan enam dari sembilan pertemuan terakhir dengan Chelsea di semua kompetisi (satu seri, dua kekalahan), mengalahkan mereka 3-1 di Stamford Bridge. Stadion Wembley telah menjadi benteng pertahanan bagi Man City, memenangkan tiga pertandingan terakhir. Mereka menang melalui adu penalti di closing Piala Liga 2019, mengalahkan Chelsea 2-1 di semifinal Piala FA, dan mengklaim kemenangan 2-0 di Community Shield 2018. The Citizens telah memenangkan sembilan dari sebelas semifinal Piala FA terakhir, dengan manajer mereka yang dihormati Pep Guardiola tersingkir pada tahap ini dua kali oleh Arsenal pada 2017 dan 2020.

Pencarian empat kali lipat bisa menjadi berkah atau kutukan bagi City dengan kemacetan perlengkapan yang datang dengan pertarungan di empat lini. Mereka terbiasa menang, dan terkenal memenangkan sapuan bersih domestik pada tahun 2018, memenangkan liga, EFL, dan Piala FA. Mereka memiliki kedalaman skuad untuk menaklukkan keempatnya dengan Sergio Agüero kembali ke kondisi kesehatan penuh, dan itu akan menjadi penghormatan yang tepat untuk legenda City jika dia berperan dalam satu atau dua trofi. Pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan Town pada akhir musim; Ironisnya, Chelsea dikabarkan tengah meminati sang pemain.

City memiliki selisih sebelas poin di liga dan, kegagalan spektakuler akan mengangkat gelar ketiga mereka dalam empat tahun. Mereka sudah berada di closing Piala Carabao dan akan menghadapi rival sekota Tottenham. Malam ini mereka memainkan leg kedua perempat closing melawan Borussia Dortmund, yang mereka pimpin 2-1 dari leg pertama. Mereka tidak mungkin berpikir bahwa permainan adalah kesimpulan yang sudah pasti; penggemar sangat menyadari bahwa mereka telah tersingkir dari Liga Champions pada tahap perempat closing selama tiga musim terakhir. Jika mereka menang, pertandingan indah melawan PSG menanti dan mungkin Chelsea di closing.

Kekalahan mengejutkan dari sepuluh pemain Leeds United pada akhir pekan telah menunjukkan kelemahan tim yang tampil sempurna hampir sepanjang musim. Namun, kekalahan yang aneh tidak akan hilang pada Pep Guardiola, klub Yorkshire sepenuhnya didominasi oleh City, dan Leeds mencetak dua gol dengan hanya dua tembakan ke gawang, yang kedua dicetak jauh di waktu tambahan.

Berita Tim

Chelsea akan penuh keyakinan, setelah lolos ke empat besar Liga Champions, dan hanya memiliki satu tangan di dua trofi untuk meraih trofi.

Mason Mount telah melihat keempat assistnya diselesaikan dengan gol sundulan dari situasi bola mati, dengan tiga dicetak oleh Kurt Zouma, yang bisa menjadi sumber gol tambahan.

Legenda Man City sekaligus pencetak gol terbanyak Sergio Aguero yang dikabarkan menjadi object move Chelsea, diragukan tampil.

The Citizens telah memenangkan tiga pertandingan terakhir melawan Chelsea di stadion Wembley dan akan menjadi favorit langsung dalam pencarian empat kali lipat.

Line-Up yang Diharapkan:

. Chelsea (3-4-2-1): Mendy, James, Silva, Rudiger, Chilwell, Kante, Jorginho, Mount, Ziyech, Abraham, Werner Subs: Arrizabalaga, Giroud, Hudson-Odoi, Emerson, Tomori, Kovacic, Christensen, Azpilicueta, Pulisic Cedera: – Diragukan: – Tidak tersedia: . Man City (3-2-3-2): Ederson, Walker, Stones, Dias, Laporte, Mendy, Rodri, Gundogan, De Bruyne, Sterling, Gabriel.J, Aguero Subs: Steffen, Zinchenko, B. Silva, Foden, Garcia, Barnaba, Mahrez, Fernandinho, Cancelo Cedera: Ake Diragukan: Aguero Tidak tersedia: –

Sejauh Musim Ini

. . . Chelsea Musim Ini Man City Musim Ini Posisi Liga ke-5 1 15 (8) Menang (tandang) 23 (11) 4 – 5 0 v Palace Largest Win 5-0 v Burnley 9 (4) Seri (tandang) 5 (3) 2 – 5 v West Brom Kekalahan Terbesar 2 – 5 kg Rubah Abraham (6 ) ) Pencetak Gol Terbanyak Gundogan (12) Y38, R2 Disiplin Y36, R0 5 Gagal Mencetak two 48% sterile Sheets 53% 42 percent Kedua Tim Mencetak Skor Permainan 41% 45 percent Lebih dari 2.5 Gol 44% 55 percent Di Bawah 2.5 Gol 56 percent The Citizens memiliki lawan yang lebih baik dari lawan mereka di tiga piala domestik kompetitif terakhir di stadion Wembley. Gabriel Jesus, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne yang semuanya bugar membuktikan ancaman dalam serangannya terhadap pertahanan yang berdisiplin baik menjadikan ini pertandingan yang mengasyikkan. Man City memiliki pertandingan Liga Champions UEFA akan memiliki satu hari istirahat lebih sedikit karena mereka bermain pada hari Rabu melawan Borussia Dortmund dengan keunggulan 2-1 di kandang untuk dibawa ke Jerman. Pencetak gol terbaik Chelsea adalah Tammy Abraham, dengan enam gol yang jatuh di urutan teratas di bawah manajer Jerman lebih memilih Kai Havertz, yang hanya mencetak dua gol sepanjang musim.

Kepala ke Kepala

5 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak Tanggal Hasil Pertandingan Pertandingan Pencetak gol pertama 03/01/2021 EPL Chelsea 1-3 Man City Gundogan 18 ′ 25/06/2020 EPL Chelsea 2-1 Man City Pulisic 36 ′ 23/11/2019 EPL Man City 2-1 Chelsea Jesus 24 ′ 24/02/2019 Piala Liga Chelsea 0-0 Man City – 10/02/2018 EPL Man City 6-0 Chelsea Jesus 22 ′

Kesimpulan & Tip Taruhan

Meskipun hanya menderita satu kekalahan di bawah Thomas Tuchel, Anda masih merasa bahwa Chelsea masih dalam proses, dan akan membutuhkan satu atau dua musim sebelum artikel selesai. Konon, Chelsea belum bisa memenangkan Piala FA dan Liga Champions. Mereka hebat dalam bertahan; mereka hanya perlu mencetak lebih banyak gol.

Mungkin ada tanda-tanda rasa puas diri yang menyelinap di Manchester City. Kekalahan baru-baru ini melawan Manchester United dan Leeds United yang Anda rasa bisa dihindari seandainya tim fokus, tetapi dengan keunggulan di liga, itu tidak akan menjadi masalah di akhir musim.

Jika ini pertandingan terbuka, sulit untuk melihat melewati City. Chelsea kemungkinan akan membuat mereka frustrasi, tetapi City memiliki gol di mana-mana. Kami tidak berpikir ini akan menjadi klasik; hint kami adalah kemenangan 2-1 untuk Manchester City yang tersedia @ 8/1 dengan bet365. Kami ingin Ilkay Gündogan berperan, dan dia tersedia @ 8/5 untuk menambah sembilan belas golnya musim ini.