Tutup Pratinjau Pengejaran Brothers Handicap – Sabtu 27 Februari

Terakhir diperbarui: 26 Februari 2021 oleh Leon Marshal

Perlombaan fitur di Kempton Park pada hari Sabtu adalah Close Brothers Handicap Chase senilai £ 75.000 selama tiga mil. Perlombaan ini sebelumnya dikenal sebagai Racing Post Chase dan dianggap sebagai batu loncatan ke Grand National. Rhyme ‘N’ Reason (1988) dan Rough Quest (1996) memenangkan kedua balapan. Pemenang terkenal lainnya termasuk Crisp (1972), Pendil (1973, 1974) dan Desert Orchid (1990). Tidak ada yang benar-benar berhasil di Aintree setelah menang di sini dalam beberapa tahun terakhir. Perpanjangan tahun lalu dimenangkan oleh Mister Malarky, dilatih oleh Colin Tizzard dan dikendarai oleh Jonjo O’Neill Junior.

menangani kuda

Cap Du Nord Favorit Untuk Balap Fitur Kempton

Favorit ante-post adalah Cap Du Nord, seorang pria berusia delapan tahun yang dilatih oleh Christian Williams. Dia menang di Newbury pada bulan November sebelum mengejar rumah Royale Pagaille melalui jalur dan jarak pada bulan berikutnya. Dia telah mengangkat £ 10 untuk kesuksesan Newbury, dan itu adalah upaya yang besar untuk mendapatkan dalam jarak tiga dan seperempat dari pemenang yang cacat.

Royale Pagaille menggarisbawahi bentuk itu lain kali saat pulang ke rumah di Haydock dengan bobot yang lebih tinggi 16 lbs. Sejak saat itu beratnya naik 10lbs, yang menempatkannya di kelas Piala Emas. Cap Du Nord naik 6lbs lagi untuk start terbarunya di Sky Bet Chase di Doncaster. Dia tidak melompat dengan kefasihannya yang biasa hari itu, tetapi bertahan dengan gagah berani untuk finis ketiga untuk takingrisks. Pelatihnya percaya bahwa tempat yang lebih baik di Kempton akan membawa peningkatan, dan dia memiliki bobot 10st 10lbs.

Southfield Stone mewakili kandang Paul Nicholls, putra abu-abu Fair Mix dengan dua kemenangan dari delapan start atas pagar. Dia dikalahkan dengan baik di Piala Emas Kaviar Kaspia di Cheltenham tetapi kembali dari istirahat 59 hari untuk menang lebih dari dua mil di sini awal bulan ini. Dia tidak pernah balapan lebih dari dua setengah mil, jadi perjalanan ini menjadi perhatian.

Hal yang sama berlaku untuk Al Dancer, yang juga turun lapangan dengan handicap besar Cheltenham. Dia tidak lagi membalap sejak itu dan bisa dibilang cacat pada kemenangannya atas Master Tommytucker di Newton Abbot pada bulan Oktober. Dia adalah pelari gawang kelas atas yang menempuh jarak lebih dari dua mil, jadi pasti ada keraguan tentang dia yang bertahan selama tiga mil.

Romain De Senam Mengumpulkan £ 10 Untuk Kemenangan Musselburgh

Romain De Senam tampil sepenuhnya sebelum kemenangan 12 panjang di Musselburgh pada Hari Tahun Baru. Seperti beberapa di antaranya, performa terbaiknya adalah pada perjalanan yang lebih pendek, dan dia telah dikalahkan dalam balapan ini selama dua musim terakhir. Dia keempat untuk Walt pada 2019 dan kedelapan dipukuli dengan baik di belakang Mister Malarky 12 bulan lalu. Penalti 10 pon untuk kemenangan Musselburgh membuatnya menjadi tugas yang sulit.

Bobot dipimpin oleh Black Corton, dikendarai oleh Bryony Frost. Pemain berusia sepuluh tahun telah menjadi korban dari kesuksesannya sendiri dan telah berada dalam cengkeraman penyandang cacat selama dua musim terakhir. Dia telah melakukan upaya permainannya yang biasa, terutama ketika berada di urutan kedua di sini tahun lalu di bawah 11st 12lbs. Penampilannya musim ini mengecewakan, dan dia tampaknya perlu menurunkan beberapa pound untuk menjadi kompetitif.

Clondaw Castle adalah satu lagi entri yang akan meregangkan staminanya selama tiga mil ini. Dia menang lebih dari dua setengah di Newbury pada bulan November dan telah ditempatkan di balapan kelas 2 dalam perjalanan yang sama dalam dua pertandingannya. Slate House memenangkan Pengejaran Kelas 1 Kauto Star Novices musim lalu, tetapi telah kehilangan arah sejak itu. Ada beberapa dorongan dari ketiganya ke Capeland di Wincanton pada bulan Januari. Double Shuffle menyukai trek ini dan menjadi runner-up di sini pada tahun 2019. Upaya terbaik dalam kariernya juga melampaui jalur dan jarak di King George 2017 ketika berada di urutan kedua setelah Might Bite. Dia menang di sini pada awal terakhirnya pada bulan Januari ketika mengalahkan Ami Desbois dengan selisih seperempat waktu.

Alan King membebani Talkischeap, pemenang Piala Emas Bet365 2019. Dia melewatkan sebagian besar tahun lalu karena cedera dan telah dibawa kembali dengan mantap dengan berlari di flat dan kemudian di bumper. King pasti didorong dengan tinggal di tempat ketiga hari itu, tapi dia 10lbs lebih tinggi dari kemenangannya di Sandown.

Betting Tips

Cap Du Nord @ 4-1 William Hill

Talkischeap @ 14-1

Setiap arah ¼ peluang, 1,2,3,4

Close Brothers Handicap Chase akan berakhir pada pukul 3.35 di Kempton Park pada hari Sabtu 27 Februari dan akan disiarkan langsung di ITV4.