Premier League Betting Tips: Tottenham v Manchester Utd

Terakhir diperbarui: 7 April 2021 oleh Leon Marshal

Detail game

. .

Kick-off: Minggu, 16:30 Tempat: Tottenham Hotspur Stadium Liputan: Sky Sports Home Form: WLLWD Away Form: DWWLW Pertemuan Terakhir: United 1 Tottenham 6 Kompetisi: Premier League

Jose Mourinho menyambut mantan klubnya, Manchester United, ke Stadion Tottenham Hotspur pada hari Minggu. Tottenham bisa menembus empat besar dengan kemenangan di pertandingan ini, sementara United akan mencari balas dendam setelah dihancurkan oleh Spurs dalam pertemuan terakhir antar klub.

Tottenham menyia-nyiakan kesempatan gemilang untuk menembus empat besar akhir pekan lalu, hanya bermain imbang 2-2 dengan Newcastle United yang terancam degradasi. Intinya berarti tim Jose naik ke urutan kelima, tiga poin di belakang West Ham di urutan keempat. Namun, dengan kekalahan pertama Chelsea di bawah Thomas Tuchel, kehilangan dua poin bisa menjadi mahal dengan sebanyak delapan klub berjuang untuk tiga tempat Liga Champions yang tersedia begitu Manchester City mengklaim gelar.

Dalam pertandingan melawan Newcastle, tim tuan rumah yang mencetak gol pertama, Joelinton hanya mencetak gol keduanya di Liga Premier musim ini di menit ke-28. Itu adalah keunggulan yang hanya berlangsung dua menit, Harry Kane yang selalu diandalkan memanfaatkan sepenuhnya pertahanan Newcastle yang buruk untuk mencetak gol liga ke-18. Kapten Inggris itu mencetak gol ke-19nya hanya empat menit kemudian, memanfaatkan umpan luar biasa dari Tanguy Ndombele dan lolos satu lawan satu dengan Dubravka di gawang Newcastle. Tottenham membayar harga karena tidak memperhatikan permainan, dan Newcastle dihargai atas niat menyerang mereka dengan gol dari pemain pengganti Joseph Willock di menit ke-85. Pria Arsenal yang dipinjamkan ke Newcastle itu mampu mengemas gawang dari jarak dekat. Itu adalah hasil imbang yang pantas untuk Newcastle, tuan rumah memiliki dua puluh dua tembakan ke gawang dibandingkan dengan sebelas Tottenham.

Posisi liga Tottenham akan jauh lebih baik jika bukan karena serangkaian pertandingan yang menghancurkan pada akhir Januari. Dalam rentang enam pertandingan, Tottenham kalah lima kali (Liverpool, Brighton, Chelsea, Manchester City & West Ham). Satu-satunya poin yang didapat adalah dalam kemenangan 2-0 melawan West Bromwich. Bentuk terbaru telah jauh lebih baik; Kekalahan 2-1 melawan Arsenal adalah satu-satunya kekalahan mereka dalam enam kekalahan, dengan kemenangan melawan Burnley, Fulham, Crystal Palace dan Aston Villa.

Jika Tottenham tidak lolos ke Eropa, mereka masih bisa lolos dengan menjuarai Piala Liga. Mereka menghadapi Manchester City di final, yang akan dimainkan pada 25 April. Jika Tottenham memenangkan final ini tetapi gagal masuk enam besar, mereka akan lolos ke Europa Conference League yang baru.

Manchester United mengambil ketiga poin dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Brighton dengan skor 2-1, tetapi seperti yang sering terjadi dengan Setan Merah musim ini, mereka melakukannya dengan cara yang sulit. Brighton membuat United ketakutan saat terakhir kali kedua tim bertemu, tidak beruntung kalah dengan skor 3-2 setelah menjadi tim yang lebih baik sepanjang pertandingan. Mereka juga mempersulit kali ini dan membuka skor pada menit ke-13 berkat gol dari mantan pemain United Danny Welbeck. Welbeck memulai karirnya di United sebelum dijual ke Arsenal pada 2013. Gol-gol di babak kedua dari Rashford (62 ‘) dan Mason Greenwood (’83) memberi United kemenangan, tetapi itu jauh dari penampilan vintage.

United terlihat cukup nyaman di posisi kedua, empat belas poin di belakang tetangga City, tetapi mereka memiliki keunggulan empat poin dari Leicester di urutan ketiga, karena City mengalahkan rival terdekat United 2-0 Sabtu lalu. Kekalahan mengejutkan Chelsea 5-2 dari West Bromwich Albion juga menjadi kabar baik bagi United, yang merupakan satu-satunya tim di divisi tersebut yang tidak mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Tetapi mereka memiliki beberapa perlengkapan yang sangat rumit di cakrawala. Setelah Tottenham (yang mengalahkan United 6-1 di Old Trafford pada bulan Oktober), mereka menghadapi Burnley sebelum bertemu dengan rival Leeds United dan Liverpool. Mereka juga menghadapi Leicester dengan tiga pertandingan tersisa, pertandingan yang bisa menentukan setidaknya satu tempat di Liga Champions.

Berita Tim

Tottenham gagal mengalahkan Newcastle yang terancam degradasi di pertandingan terakhir mereka, bermain imbang 2-2.

Ben Davies dan Matt Doherty dikesampingkan, dan Toby Alderweireld serta Serge Aurier mendapat peringkat 75%.

Manchester United harus berjuang kembali dalam kemenangan 2-1 mereka melawan Brighton.

United memiliki Eric Bailly, Juan Mata, Phil Jones dan Anthony Martial yang semuanya absen; Rashford dinilai 50%.

Line-Up yang Diharapkan:

. Tottenham (4-3-2-1): Lloris, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon, Sissko, HĂžjbjerg, Bale, Ndombele, Putra, Kane Subs: Sanchez, Lo Celso, Moura, Bergwijn, Lamela, Rodon, Winks, Alli , Vin Terluka: Davies, Doherty Diragukan: – Tidak tersedia: -. United (4-3-3): De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Pogba, Fernandes, Rashford, Greenwood Subs: Henderson, Tuanzebe, Telles, Diallo, Bailly, Dalot, McTominay, Matic , Beek, James Cedera: Bela Diri, Mata, Jones Diragukan: – Tidak tersedia: –

Sejauh Musim Ini

. . . Tottenham Musim Ini United Musim Ini Posisi Liga ke-6 ke-2 14 (7) Menang (tandang) 17 (9) 6 – 1 v Man Utd Kemenangan Terbesar 9-0 v Southampton 7 (3) Seri (tandang) 9 (6) 0 – 3 v Manchester City Kekalahan Terbesar 6-1 v Tottenham Kane (19) Pencetak Gol Terbanyak Fernandes (16) Y42, R2 Disiplin Y50, R1 20% Kegagalan Mencetak 23% 33% Clean Sheets 40% 50% Kedua Tim Mencetak Permainan 57% 47% Lebih dari 2.5 Gol 57% 53% Di Bawah 2.5 Gol 47% Dalam enam pertandingan terakhir antar klub, Tottenham telah menang 33%, United 50% dan 17% berakhir seri. Harry Kane dan Bruno Fernandes memiliki 35 gol di antara mereka dan kemungkinan besar akan menjadi ancaman gol di pertandingan ini. Tottenham akan menjadi yang lebih segar dari kedua belah pihak dengan United dalam laga Liga Europa pada Kamis. Tottenham memberi United kekalahan terberat mereka musim ini saat mereka bertemu, menang 6-1 di Old Trafford.

Kepala ke Kepala

5 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak Tanggal Hasil Pertandingan Pertandingan Pencetak gol pertama 04-10-2020 EPL United 1-6 Tottenham Fernandes 2 ’19-06-2020 EPL Tottenham 1-1 United Bergwijn 27′ 04-12-2019 EPL United 2-1 Tottenham Rashford 6 ’25-07-2019 ICC Tottenham 1-2 United Martial 21′ 13-01-2019 EPL Tottenham 0-1 United Rashford 44 ‘

Kesimpulan & Tip Taruhan

Jose Mourinho akan senang melakukan dua kali lipat dari klub lamanya dan akan menyukai peluangnya melawan tim United yang telah kehilangan ancaman gol mereka baru-baru ini; Statistik gol rata-rata mereka yang dicetak selama delapan pertandingan terakhir adalah 1,50, turun 22,3% dari rata-rata musim mereka. Dan tim mana pun yang memiliki Harry Kane (19 gol dan 13 assist) dapat menyakiti Anda. Tottenham juga memiliki pemain lain seperti Son Heung-Min (13 gol dan sembilan assist) dan Gareth Bale (lima gol dan dua assist) yang dapat menyebabkan kerusakan.

United tampil baik dan benar-benar dikalahkan pada bulan Oktober, dan para pemain bertahan mereka mungkin masih mengalami mimpi buruk setelah dihajar oleh Son dan Kane. Biasanya, pencetak gol produktif, United harus melakukannya tanpa Martial dan dengan keraguan Rashford, mereka mungkin harus memulai dengan Edison Cavani, yang belum menunjukkan bakatnya yang tidak diragukan, hanya mencetak enam gol dalam sembilan belas penampilan. Peluang United, seperti yang sering terjadi musim ini, kemungkinan besar akan berhenti dengan Bruno Fernandes.

Kami menyukai Tottenham dalam hal ini, dan ketika Jose menyalahkan para pemainnya atas hasil imbang 2-2 dengan Newcastle, kami berharap untuk melihat reaksi, dan mungkin ada banyak gol saat United berjuang untuk menjaga clean sheet. Kami merasa Tottenham bisa unggul dua gol dalam pertandingan; oleh karena itu, kemenangan Tottenham @ 19/10 dengan bet365 akan terbayar terlepas dari skor akhirnya.

Harry Kane mencetak gol kapan saja @ 5/6 juga patut didukung.