Pratinjau Turnamen Bola Basket Putri

Setelah turnamen dibatalkan tahun lalu, Turnamen Bola Basket Wanita NCAA akhirnya kembali, menawarkan banyak peluang. Ada 8-10 tim yang sah, semuanya dipisahkan oleh rambut, dengan aspirasi kejuaraan.

Untuk pratinjau turnamen saya, saya akan menjelajahi wilayah demi wilayah, memberikan pendapat saya yang ringan, sedang, dan panas untuk tim mana yang akan mencapai Final Four. Terakhir, saya akan memberikan tampilan braket saya sendiri untuk turnamen.

Mari kita mulai.

Lihat peluang konsensus dari semua sportsbook utama untuk NCAA Basketball >>

Wilayah Alamo

Inilah bagaimana Wilayah Alamo rusak:

(1) Stanford vs. (16) Lembah Utah
(8) Oklahoma State vs. (9) Wake Forest
(5) Missouri State vs. (12) UC Davis)
(4 ) ) Arkansas vs. (13) Negara Bagian Wright

(6) Oregon vs. (11) Dakota Selatan
(3 ) ) Georgia vs. (14) Drexel
(7 ) ) Barat Laut vs. (10) UCF
(2) Louisville vs. (15) Marist

Ringan – Stanford

Sebagai unggulan keseluruhan nomor satu, Stanford Cardinal siap untuk menjalankan turnamen besar. Jika ada tim yang siap menghadapi atmosfer gelembung di Texas, itu adalah Stanford. Awal tahun ini, tim menghabiskan sembilan minggu di jalan karena mereka tidak bisa bermain di rumah, jadi mereka telah melalui semuanya.

Penjaga mature Kiana Williams adalah pemimpin tim baik di dalam maupun di luar lapangan. Dia memimpin tim dalam mencetak angka di 14,3 PPG tetapi juga membantu (2,9 APG) dan menit bermain (31,7 MPG). Tapi yang hebat tentang Stanford adalah seberapa dalam tim ini. Jika Williams tidak aktif, mereka memiliki banyak opsi skor untuk naik, seperti Lexie Hull, Hannah Jump, Cameron Brink, dan Haley Jones.

Alamo adalah salah satu wilayah yang tangguh, tetapi Stanford adalah tim yang tangguh. Mereka harus benar-benar menjadi favorit untuk lolos dan ke Final Four.

Sedang – Georgia

Sebagai 3-unggulan terbaik tanpa diragukan lagi di negara ini, Lady Dogs bersiap untuk menjalankan turnamen yang mendalam. Setelah menghadapi jadwal tantangan di SEC, Georgia kalah tipis dari kejuaraan SEC vs. Carolina Selatan. Tim ini cukup berpengalaman, karena empat mature yang berbeda membentuk lineup awal.

Georgia harus menghindari masalah busuk jika mereka berharap bisa melewati skuad seperti Louisville dan Stanford, tetapi mereka benar-benar mampu mencapai hal itu. Mereka telah menunjukkan bagaimana mereka bisa bermain ketika semuanya cocok – mengalahkan tim-tim seperti Texas A&M, Arkansas, Kentucky, dan Tennessee. Georgia mendapat keuntungan dari berapa lama komponen utama bermain bersama dalam satu musim yang menampilkan pembatalan tim dan batasan latihan.

Panas – Arkansas

Sebagai satu-satunya tim yang mengalahkan UConn musim ini, dan belum lagi meraih kemenangan atas Baylor, Arkansas telah menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan saat memainkan bola terbaik mereka. Chelsea Dungee mampu membukukan 25+ poin di match apa pun. Melawan Uconn, dia mencetak 37 poin, dan jika Razorback ingin tampil dalam turnamen yang dalam, dia harus memimpin.

Wilayah Hemisfair

Inilah bagaimana Wilayah Hemisfair rusak:

(1) Carolina Selatan vs. (16) Mercer)
(8 ) ) Negara Bagian Oregon vs. (9) Negara Bagian Florida

(5) Georgia Tech vs. (12) Stephen F. Austin
(4 ) ) Virginia Barat vs. (13) Lehigh
(6) Texas vs. (11) Bradley
(3) UCLA vs. (14) Wyoming
(7 ) ) Alabama vs. (10) Carolina Utara
(2) Maryland vs. (15) Gunung St. Mary’s

Ringan – Maryland

Setelah melangkah melalui turnamen Sepuluh Besar, Maryland mungkin tidak hanya memiliki pelanggaran terbaik di negara ini, tetapi mereka juga memainkan bola basket terbaik mereka. Meskipun mendapatkan dua unggulan, Terrapins lebih baik daripada Carolina Selatan saat ini, dan saya berharap kedua tim bertemu di Elite 8.

Dua penjaga – Ashley Owusu dan Diamond Miller – keduanya rata-rata di utara 17 PPG dan bahkan bukan pencetak gol terbaik. Katie Benzan adalah uang dari profound, dan Terrapins memiliki kedalaman berkelanjutan yang akan meregangkan pertahanan tipis. Brenda Frese telah melakukan pekerjaan yang fenomenal melatih tim ini, dan mereka tampaknya baru saja memulai.

Sedang – Texas

Ini jelas merupakan rasa moderate yang lebih pedas daripada kebanyakan, tetapi Texas memiliki bakat untuk mencapai Final Four. Ini hanya masalah menempatkan semua bagian secara konsisten. Jika tim ini ingin sukses, itu akan berada di tangan Charli Collier. Publish select nomor satu yang potensial di WNBA, center Texas berdiri dengan tinggi 6-kaki-5 dan memiliki banyak talenta. Dia rata-rata lebih dari double-double dan benar-benar dapat menempatkan tim Longhorn ini di punggungnya.

Yang saya suka tentang Texas, juga, adalah bahwa mereka memiliki jalur yang relatif mudah ke Sweet 16. Jika mereka berhasil sampai di sana, Longhorns mungkin bisa mengikuti Terps. Di mana Maryland berkembang pesat dalam serangan, mereka kekurangan pertahanan, sehingga Texas bisa melakukan kekecewaan yang mengejutkan.

Panas – Stephen F. Austin

Ini adalah pengambilan yang sangat pedas, dan saya tidak berharap SFA menjadi pesaing Closing Four yang layak, tetapi saya ingin berbicara di tim ini karena saya melihat mereka mampu melakukan beberapa gangguan untuk mencapai Sweet 16. Analitik suka tim ini, dan mereka telah meledakkan lawan di kiri dan kanan. Ladyjacks membanggakan salah satu pertahanan terbaik negara, dan mereka unggul dalam 19 kemenangan beruntun. Ini akan menjadi pertempuran yang sulit untuk memenangkan dua pertandingan vs Georgia Tech dan mungkin Virginia Barat, tetapi SFA siap untuk menantang.

Wilayah River Walk

Berikut bagaimana Wilayah River Walk rusak:

(1) UConn vs. (16) Poin Tinggi
(8 ) ) Syracuse vs. (9) Negara Bagian Dakota Selatan
(5) Iowa vs. (12) Michigan Tengah
(4 ) ) Kentucky vs. (13) Negara Bagian Idaho
(6 ) ) Michigan vs. (11) FGCU
(3 ) ) Tennessee vs. (14) Tennessee Tengah
(7) Virginia Tech vs. (10) Marquette
(2) Baylor vs. (15) Jackson State

Ringan – UConn

Banyak pertanyaan seputar application UConn ini setelah pelatih kepala Geno Auriemma dinyatakan positif Covid-19. Dia bisa kembali ke tim pada Sweet 16, jadi UConn harus bertahan cukup lama bagi mereka untuk mendapatkan pelatih kepala mereka kembali.

Ini adalah tim muda dengan nol mature di daftar, jadi banyak orang bertanya apakah Connecticut siap untuk tantangan menghadapi tekanan yang datang dengan Turnamen NCAA. Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir begitu.

Dalam situasi tekanan tinggi musim ini, tim telah melangkah dan menunjukkan bahwa mereka dapat mengatasinya. Perasaan mahasiswa baru Paige Bueckers membukukan 31 poin dalam pertandingan perpanjangan waktu vs. Carolina Selatan, dan tim tetap tenang untuk menangani Tennessee pada bulan Januari. Sepertinya sudah lama sejak UConn memenangkan Kejuaraan Nasional, tetapi tim ini mampu mengakhiri kekeringan itu. Mereka telah menunjukkan peningkatan sepanjang tahun, dan sementara Timur Besar tidak bersikap keras terhadap mereka seperti beberapa konferensi lainnya, itu tidak berarti banyak untuk menghentikan mereka dari membuat Closing Four di masa lalu.

Sedang – Baylor

Saat bumbu sedang pergi, ini adalah sisi yang lebih lembut, mengingat Baylor duduk sebagai 2-biji. Tetapi jika UConn tidak mencapai Final Four, itu hampir pasti karena Lady Bears menghentikan mereka. Ada argumen yang adil bahwa Baylor hanya diberi 2-unggulan karena mereka kalah di pertandingan pertama mereka dari jeda Covid-19, tetapi selain itu, mereka hampir tanpa cacat.

Baylor memainkan pertahanan buku teks dan fisik dalam kitty, menjatuhkan banyak papan. Mereka mengambil bidikan dengan persentase tinggi dan jarang menembak bertiga, melakukan sangat sedikit skor di luar busur. Fakta ini mungkin kembali menggigit mereka di turnamen, tetapi ada peluang bagus mereka bisa mengatasi ini dengan permainan pos elit.

Panas – Universitas Florida Gulf Coast

Sekali lagi, saya tidak benar-benar berpikir Elang akan berhasil keluar dari wilayah ini, tetapi mereka adalah tim berbahaya yang mampu membuat satu atau dua kekecewaan. FGCU memainkan suara analitis, menembak banyak tiga kali lipat dengan kombinasi tampilan persentase tinggi yang bagus.

Per BPI, Eagles sebenarnya diunggulkan dalam pertarungan putaran pertama melawan Michigan, dengan peluang kemenangan 60 percent. Kierstan Bell adalah pemain elektrik yang dapat memimpin tim ini ke Sweet 16, menguras tiga setelah tiga di sepanjang jalan.

Wilayah Pasar

Inilah bagaimana Wilayah Mercado rusak:

(1) NC State vs. (16) NC A&T
(8) Florida Selatan vs. (9) Negara Bagian Washington
(5) Gonzaga vs. (12) Belmont
(4 ) ) Indiana vs. (13) VCU
(6 ) ) Rutgers vs. (11) BYU
(3 ) ) Arizona vs. (14) Stony Brook
(7) Iowa State vs. (10) Michigan State
(2) Texas A&M vs. (15) Troy

Ringan – Texas A&M

Meski mendapatkan 2-unggulan, saya masih melihat Aggies sebagai tim terbaik di wilayah ini. Mereka memiliki musim yang menyenangkan untuk mendapatkan gelar SEC musim reguler pertama mereka dalam sejarah sekolah. Pelanggarannya dinamis, dan Jordan Nixon dan Aaliyah Wilson bisa pergi. Texas A&M telah memenangkan banyak pertandingan jarak dekat, dan saya melihatnya sebagai sesuatu yang akan membantu mereka melewati bidang ini.

Mereka teruji dalam pertempuran dan tahu bagaimana tampil di momen-momen penting. Kemenangan atas tim seperti South Carolina, Arkansas dua kali, Kentucky, Tennessee, Mississippi State menguntungkan tim Aggie ini dan membuat saya yakin mereka adalah pilihan terbaik untuk keluar dari wilayah ini.

Sedang – Arizona

Meskipun kurangnya paritas dalam lima musim terakhir atau lebih, Arizona siap sebagai unggulan 3 yang dapat mencapai Final Four. Jika Wildcat berencana melakukannya, Aari McDonald harus muncul. Bisa dibilang sebagai pemain terbaik di negara ini, McDonald dapat menemukan lingkaran itu dengan mudah, menggunakan kecepatannya untuk memungkinkan Arizona menaiki tulang punggungnya menuju turnamen lari yang dalam.

Selain McDonald, tim ini diisi dengan kepemimpinan mature yang dapat bersatu dan mengatasi tantangan yang diberikan turnamen ini kepada mereka. Setelah bertarung dengan unggulan satu keseluruhan Stanford dua kali tahun ini, Arizona siap untuk membuat Final Four.

Panas – Gonzaga

Setelah kemenangan mendebarkan untuk mengalahkan turnamen WCC, Gonzaga berpotensi untuk memanfaatkan gelombang momentum mereka langsung ke turnamen. Tim Bulldogs berpengetahuan luas dan tangguh. Mereka jatuh awal tahun ini ke South Carolina, tapi itu masih permainan tujuh poin.

Jill Townsend adalah penjaga mature dengan angka skor tinggi yang dapat memimpin tim ini dengan kecepatan yang mengejutkan. Bulldog sangat bergantung pada rebound dan pertahanan mereka, dan mereka harus meningkatkan permainan mereka untuk mendorong turnamen, tetapi itu masih dalam kemungkinan.

Pilihan Saya

Ini benar-benar turnamen yang sulit untuk dipilih karena saya sejujurnya melihat game-game ini sebagai undian dari Elite 8 dan seterusnya. Dengan itu dikatakan, saya memiliki Georgia, Maryland, UConn, dan Texas A&M di Final Four saya. UConn akan memotong jaring setelah kemenangan kejuaraan mendebarkan atas Maryland.

Lihat bonus residue teratas dan kode voucher untuk setiap sportsbook >>

Berlangganan: Apple Podcasts | Spotify | Google Podcast | Stitcher | RadioPublic | Pemecah | Castbox | Pocket Casts

Baik Anda baru mengenal taruhan olahraga atau ahli taruhan, halaman Strategi dan Saran Taruhan Olahraga kami adalah untuk Anda. Anda dapat memulai dengan 101 bagian kami – termasuk 10 Hint Taruhan Olahraga untuk Pemula – atau menuju ke strategi yang lebih maju – seperti Nomor Kunci Saat Bertaruh Melawan Spread – untuk mempelajari lebih lanjut.

Bola Basket Perguruan Tinggi