Pratinjau Long Walk Hurdle – Sabtu 19 Desember

Terakhir diperbarui: 17 Desember 2020 oleh Leon Marshal

Perlombaan fitur di Ascot pada hari Sabtu adalah Lari Jarak Jauh Tingkat 1 sejauh tiga mil. Ini adalah jalur yang signifikan untuk Stayers ‘Hurdle di Cheltenham Festival pada bulan Maret. Enam kuda telah memenangkan kedua balapan di musim yang sama, yang terakhir adalah Paisley Park (2018-2019). Baracouda memenangkan balapan ini dengan rekor empat kali antara 2000 dan 2004, sementara Large Buck (2009-2011) dan Reve De Sivola (2012-2014) sama-sama menorehkan tiga kemenangan.

kuda cloe-up

Paisley Park Tepat Sasaran Untuk Lari Jarak Jauh Kedua

Paisley Park membuktikan dirinya sebagai pemain bertahan terkemuka pada 2018-19 dengan serangkaian kemenangan mengesankan yang berpuncak pada kesuksesan Cheltenham itu. Dia memulai odds-on favorit untuk mengulangi kemenangan itu pada bulan Maret tetapi berlari jauh di bawah performa saat ketujuh untuk Lisnagar Oscar. Dia diberi istirahat panjang setelah kekecewaan itu tetapi kembali finis kedua setelah Thyme Hill di Newbury bulan lalu. Meski itu adalah pengembalian yang memuaskan, dia tidak menampilkan langkahnya yang biasa di tahap penutupan. Pelatih Emma Lavelle yakin bahwa dia memiliki dia dalam kondisi yang baik saat dia berusaha untuk kembali ke peringkat teratas dari peringkat menginap.

Thyme Hill adalah pemula berbakat dan finis keempat untuk Monkfish di Albert Bartlett musim lalu. Dia juga kembali dari PHK saat mencetak gol di Newbury, bertahan dengan kuat untuk menang dengan jarak satu setengah menit. Philip Hobbs tidak khawatir dengan kemungkinan kondisi pengujian di Ascot, dan dia bertemu Paisley Park dengan persyaratan yang lebih buruk 3lbs.

Roksana menerima tunjangan kuda seberat # 1 dan terlihat berkinerja lebih baik saat mengambil Bet365 Hurdle di Wetherby pada bulan Oktober. Dia mendapatkan kemenangan terbesarnya di Mares ‘Hurdle di Cheltenham 2019 tetapi hanya bisa finis keempat dalam balapan itu pada bulan Maret. Tunjangannya tentu saja memberinya kesempatan sekali jalan pada hari Sabtu.

Fakta Utama Mencari Kemenangan Berurutan Kesepuluh

Fakta Utama melanjutkan rentetan kemenangannya yang luar biasa saat meraih kemenangan di Handicap Hurdle yang berharga di Haydock bulan lalu. Dia diberi perjalanan yang percaya diri hari itu dalam kondisi yang melelahkan dan tetap berada di atas segalanya untuk mengalahkan Third Wind. Itu telah menghasilkan kenaikan 7lbs lagi dalam peringkat, jadi dia melempar ke perusahaan Tingkat 1 untuk pertama kalinya. David Pipe telah menempatkannya dengan terampil untuk memenangkan sembilan balapan berturut-turut di lompatan datar dan lompatan, dan dia akan menyukai tanah lunak / berat favoritnya.

The Jam Person naksir di Haydock tetapi hanya bisa finis di urutan keenam. Dia hanya mendapat beban seberat 3 pounds dengan Fakta Utama untuk panjang dua belas setengah. Third Wind juga perlu menemukan perbaikan untuk membalikkan bentuk Haydock. Putra Shirocco kalah sedikit dalam kekalahan hari itu tetapi hanya lebih baik 1lb dengan pemenang selama hampir tiga panjang.

Thistlecrack sekarang berusia 12 tahun, pemenang King George VI Chase pada 2016 tetapi hanya terlihat di stadium balap tujuh kali sejak itu. Yang terakhir terjadi di Newbury pada 2019 ketika dikalahkan oleh Paisley Park, dan akan menjadi kejutan jika dia bisa menang di kelas atas pada tahap karirnya ini. Younevercall terlihat memilih sisanya, kalah tipis di Kempton setelah absen selama 506 hari.

Hint Taruhan Long Walk Hurdle

Thyme Hill @ 2-1 Bet365

Roksana @ 15-2

Odds 1/5 sekali jalan, 1,2,3

Long Walk Hurdle akan berhenti pada pukul 2.25 di Ascot pada hari Sabtu 19 Desember dan akan ditayangkan langsung di ITV4.