Pratinjau Kelso Premier Chase – Sabtu 6 Maret

Terakhir diperbarui: 5 Maret 2021 oleh Leon Marshal

Perlombaan fitur di Kelso pada hari Sabtu adalah Pengejaran Premier Terdaftar £ 45.000 selama tiga mil di 2,40. Perlombaan ini sering menarik kuda Grand National dan dimenangkan pada tahun 2016 oleh Many Clouds yang populer. Dia telah memenangkan balapan besar di Aintree musim sebelumnya. Pemenang terkenal lainnya baru-baru ini termasuk Always Right pada 2013 dan Definitly Red tahun lalu, keduanya sukses saat berusia sebelas tahun.

kuda di jalurnya

Favorit ante-post Aso untuk Premier Chase

Pemimpin pasar awal adalah Aso, dilatih oleh Venetia Williams. Dia terakhir terlihat menyelesaikan detik gagah untuk Two For Gold di Warwick ketika mencoba untuk kebobolan £ 6. Dia tampak tertahan dengan baik pada detik terakhir tetapi terus berjuang sampai ke garis, akhirnya gagal hanya dengan satu pukulan.

Orang kebiri menjalankan perlombaan dalam hidupnya di Festival Cheltenham 2019 ketika menjadi runner-up dari Frodon di Kelas 1 Ryanair Chase. Dia suka mendapatkan jari kakinya, jadi koneksi akan berharap bahwa tanah tidak terlalu mengering pada akhir pekan. Dia belum bisa menang lebih dari tiga mil tetapi diunggulkan oleh kondisi balapan.

Two For Gold tampaknya menghadapi tugas yang sulit untuk mengkonfirmasi formulir Warwick dengan Aso dengan persyaratan yang lebih buruk £ 9. Dia memimpin dari pagar kedua hari itu dan dengan berani mengalahkan semua penantang untuk Pelatih Kim Bailey. Putra dari Sumur Emas menang dalam perjalanan dan jarak sebagai pemula pada Desember 2019. Dia adalah kuda yang sulit untuk dilewati, dan joki David Bass kemungkinan besar akan membantunya segera setelah rekamannya naik.

Lake View Lad mengalahkan runner-up Piala Emas Cheltenham, Santini di Aintree pada bulan Desember. Itu adalah balapan yang sedikit tidak memuaskan dengan beberapa rintangan dihilangkan karena matahari rendah. Dia tidak dapat mereproduksi upaya itu di waktu berikutnya di Sandown ketika tertinggal di seperlima jauh dari enam di belakang Native River.

Cloth Cap diujicobakan untuk fitur Aintree in Kelso

Jonjo O’Neill membebani Cap Cloth Cap favorit Grand National, pemenang 10 panjang yang mengesankan dari Ladbrokes Trophy pada bulan November. Anak berusia sembilan tahun itu berlari di pipi pertama kali hari itu, membuat semua berlari dan dengan nyaman mengalahkan Aye Right.

Kunci kesuksesannya hari itu adalah landasan yang bagus, dan dia sepertinya memiliki kondisi serupa di Doncaster. Dia telah naik 12 lbs dalam peringkat handicap menjadi 148, masih 10 lbs lebih rendah dari Aso dan Definitly Red. Cloth Cap juga akan kembali setelah PHK yang lama, dan semua jalan menuju Aintree, jadi koneksi akan mengharapkan kinerja yang menggembirakan di sini.

Jelas Red telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk kandang Brian Ellison, memenangkan lima belas dari 36 karirnya dimulai. Sembilan dari mereka telah melewati pagar, terakhir saat memenangkan perlombaan ini 12 bulan lalu dengan jarak 14 kali. Dia sekarang berusia dua belas tahun dan tidak menunjukkan banyak kilauan dalam dua balapan musim ini, yang terakhir kali tersingkir di Newcastle pada November.

Lapangan diisi oleh Cool Mix, seorang tukang las berusia sembilan tahun yang dilatih oleh Iain Jardine. Dia telah memenangkan dua dari empat belas startnya di atas pagar dan telah membalap secara konsisten musim ini. Dia akan menerima lebih dari £ 17 dari saingannya jika ini adalah cacat, jadi itu adalah tugas yang berat.

Betting Tips

Dua Untuk Emas @ 5-2 William Hill

Premier Chase akan berakhir pukul 2.40 di Kelso pada hari Sabtu 6 Maret dan akan disiarkan langsung di ITV.