Pratinjau dan Tip Putaran Ketiga Piala FA: Chelsea v Morecambe

Terakhir diperbarui: 6 Januari 2021 oleh Leon Marshal

Detail game

. .

Kick-off: Minggu, 13:30 Tempat: Stamford Bridge Liputan: BBC (Tombol Merah) Bentuk Tuan Rumah: LWLDL Bentuk Tandang: LWWWW Pertemuan Terakhir: – Kompetisi: FA Cup

Pemenang Piala FA 1974 bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi finalis Piala FA tahun lalu, Chelsea. Pertemuan David v Goliath dengan semua tekanan di Chelsea. Bisakah klub League Two mendapatkan hasil yang mengejutkan dan melanjutkan performa hebat mereka, atau akankah kualitas The Blues menang?

Di awal musim, Frank Lampard adalah salah satu manajer yang menonjol, dan timnya yang kaya raya disebut-sebut sebagai penantang gelar sejati. Setelah kalah 0-2 dari juara bertahan Liverpool di pertandingan liga kedua, Chelsea mencatatkan rekor tak terkalahkan dari 14 pertandingan di semua kompetisi, dan sepertinya hanya masalah waktu sebelum mereka memuncaki liga.

Itu sampai hit Desember, bulan yang akan membuat mereka hanya meraih dua kemenangan (3-1 Leeds & 3-0 West Ham). Menderita kekalahan melawan Everton (1-0), Wolves (2-1), Arsenal (3-1) & Manchester City (1-3) di pertandingan pertama di tahun baru. Juga membiarkan keunggulan terpeleset saat bermain imbang 1-1 dengan Aston Villa.

Sejauh musim ini, Chelsea telah mengumpulkan rata-rata 1,5 poin per pertandingan, statistik yang menunjukkan bahwa dalam performa saat ini, mereka hanya memperoleh 1 poin per pertandingan, turun 34,6% dari rata-rata musim mereka.

Kenangan kekalahan di final Piala FA musim lalu melawan Arsenal masih segar di benak penggemar Chelsea. Kalah dari Arteta, yang pada saat itu baru bekerja sekitar dua bulan di Arsenal dan kurang berpengalaman dalam manajemen dibanding Lampard, menyakitkan bagi pendukung setia Stamford Bridge. Kekalahan di final Piala FA memperkuat kasus Lampard untuk mendapatkan bala bantuan dan pemilik Roman Abramovich yang sepatutnya menurutinya, membiayai manajernya hingga £ 222,48 juta.

Di lain waktu, permainan ini akan menjadi kesempatan bagus untuk memberikan debut kepada bintang akademi Lewis Bate, Henry Lawrence, dan Tino Anjorin. Ketiganya tampil mengesankan di tim cadangan dan tidak terlihat jauh dari tim utama. Namun, dengan tersingkirnya Chelsea di liga, kemungkinan besar menjadi tim kekuatan penuh yang menguasai lapangan melawan lawan mereka di Liga Dua.

Tim Chelsea tentu tidak kekurangan gol. Timo Werner dan Oliver Giroud memiliki angka terbaik masing-masing sembilan gol di semua kompetisi untuk Chelsea, diikuti oleh Tammy Abraham yang mengemas delapan gol. Akan menarik untuk melihat apakah Frank memilih Werner atau Giroud. Werner mengalami paceklik gol; pemain internasional Jerman itu tanpa gol untuk klub dan negaranya dalam 12 pertandingan. Giroud yang berusia 34 tahun sedang dalam performa terbaiknya, mencetak gol melawan Villa dalam hasil imbang 1-1 dan dalam kekalahan 2-1 dari Wolves. Pemain Prancis itu juga mencetak keempat gol dalam kemenangan tandang 4-0 di Sevilla pada 2 Desember.

Perlu dicatat bahwa selain penurunan perolehan poin, angka rata-rata kebobolan gol Chelsea juga meningkat. Mereka saat ini kebobolan 1,38 gol per pertandingan, melawan rata-rata 1,24, naik 11,3%. Tiga bek akan menjadi perbaikan cepat untuk Lampard karena Thiago Silva tampaknya tidak memiliki kaki untuk menutupi Chilwell yang selalu tumpang tindih.

Manajer Morecambe Derek Adams telah terpilih sebagai manajer bulan ini di Liga 2, bersama gelandang serang Morecambe Carlos Mendes-Gomes, yang mencalonkan diri sebagai pemain terbaik divisi ini. Adams membimbing Shrimps meraih lima kemenangan dalam enam pertandingan di divisi tersebut dengan Mendes-Gomes dalam performa terbaiknya, mencetak lima gol dan membantu satu gol dalam enam pertandingan selama bulan perayaan.

Fakta-fakta ini sendiri menunjukkan kepada Anda bulan hebat klub selama periode perayaan, dan dengan kedua penghargaan yang akan diumumkan pada hari Jumat, itu akan menjadi dorongan moral bagi klub jika salah satu atau keduanya berhasil mengikuti pertandingan David v Goliath ini.

Morecambe harus lebih segar dari kedua belah pihak, wabah Covid-19 di klub menyebabkan pertandingan melawan Bolton dan Bradford dibatalkan. Mereka memainkan pertandingan liga terakhir pada Boxing Day, pertandingan yang mereka menangkan melawan Grimsby Town yang saat itu tidak memiliki manajer 3-1.

Sebelum pertandingan, banyak perhatian tertuju pada pengunjung Grimsby Town yang manajernya Ian Holloway secara kontroversial meninggalkan klub setelah mengumumkan pengunduran dirinya di Twitter. Mantan manajer Liga Premier itu mengambil alih Blundell Park tahun lalu dan akan menginvestasikan £ 100.000 ke klub, tawaran yang ditariknya ketika dia meninggalkan klub dengan alasan hubungannya yang ‘tegang’ dengan kemungkinan pemilik baru Grimsby.

Meskipun ada gangguan di luar lapangan, Udang mengambil kendali dalam pertandingan, meskipun tertinggal karena sundulan Matty Pollock di menit ke-21. Dua gol dari Mendes-Gomes (57 dan 71) memberi Morecambe keunggulan sebelum Adam Phillips mengamankan poin pada menit ke-93. Mendes-Gomes kali ini menjadi penyedia, memasok bola yang memungkinkan Phillips mengalahkan James McKeown di gawang Grimsby.

Untuk memperburuk keadaan bagi para penggemar Grimsby, mantan manajer Ian Holloway muncul di Soccer AM pada Boxing Day, hari pertandingan, bahkan mencetak tempat sampah teratas di John Arne Riise Arena untuk menggosok garam ke luka bagi pendukung Mariners.

Seperti Chelsea, Morecambe memang punya banyak gol di tim. Carlos Gomes memimpin daftar pencetak gol klub; pemain berusia 22 tahun itu mencetak tujuh gol dan satu assist dalam delapan belas pertandingan League Two. Adam Phillips tidak jauh di belakang, mencetak enam gol dan memberikan empat assist dari lini tengah. Peminjam Burnley berusia 22 tahun itu mencetak satu-satunya gol di babak pertama melawan Maldon dan Tiptree. Ancaman lainnya adalah Aaron Wilding; nomor sepuluh memiliki empat gol dan dua assist sejauh musim ini.

Morecambe memanfaatkan keberuntungan mereka di babak kedua dalam kemenangan 4-2 atas Solihull Moors non-liga. Tim Liga Nasional Jimmy Shan memimpin pada menit ke-19 sebelum dua gol dari striker Morecambe Cole Stockton di babak kedua memberi mereka keunggulan. Mantan pemain Morecambe Jordan Cranston menyamakan kedudukan pada menit ke-69, mengarah ke perpanjangan waktu. Pemain pengganti John O’Sullivan mencetak gol pada menit ke-95 dan gol bunuh diri Mitch Hancox setelah 108 menit menyegel pertandingan dan mengatur pertandingan dengan Chelsea.

Berita Tim

A harus menang untuk Frank Lampard yang telah berjuang di liga dan tidak akan mengambil risiko marah tersingkir.

Ancaman gol Morcambe datang dari Carlos Gomes (tujuh gol) & Adam Phillips (enam gol).

Chelsea memiliki tim yang hampir berkekuatan penuh dengan hanya absen Reece James dan Andreas Christensen.

Morecambe tidak khawatir cedera, Nathaniel Knight-Percival adalah kartu kuning lagi dari skorsing.

Line-Up yang Diharapkan:

. Chelsea (3-4-2-1): Mendy, James, Zouma, Rudiger, Chilwell, Kante, Jorginho, Mount, Ziyech, Abraham, Werner Subs: Arrizabalaga, Giroud, Hudson-Odoi, Emerson, Tomori, Kovacic, Christensen, Azpiliqueta, Pulisic Cedera: – Diragukan: – Tidak tersedia: -. Morecambe (4-2-3-1): Halstead, Cooney, Lavelle, Davis, Hendrie, Wildig, Songo’o, Slew, Philips, M. Gomes, Stockton Subs: Turner, K-Percival, Diagouraga, Kenyon, L- Smith, McAlinden, Gibson Cedera: – Diragukan: – Tidak tersedia: –

Sejauh Musim Ini

. . . Chelsea Musim Ini Morecambe Musim Ini Posisi Liga ke-9 7 (3) Menang (tandang) 10 (5) 4-0 Kemenangan Terbesar Crystal Palace 3-1 Grimsby Town 5 (2) Seri (tandang) 4 (1) Arsenal 3-1 Kekalahan Terbesar 5-0 Cambridge United Werner, Giroud (8) Pencetak Gol Terbanyak Gomes (8) Y23, R1 Disiplin Y27, R2 2 Gagal Mencetak 1 35% Clean Sheets 20% 53% Kedua Tim Mencetak Skor Permainan 70% 65% Lebih 2.5 Gol 65% 35% Di Bawah 2.5 Gol 35% Kedua belah pihak belum pernah bertemu di kompetisi mana pun. Morecambe telah memenangkan empat pertandingan terakhir berturut-turut dan tujuh dari delapan pertandingan terakhir melawan satu kemenangan Chelsea dalam lima pertandingan terakhir. Morecambe telah meningkat secara defensif, kebobolan gol dalam delapan pertandingan terakhir 33,3% lebih rendah dari rata-rata mereka di League Two musim ini. Penurunan performa Chelsea dapat dilihat dari poin rata-rata mereka per pertandingan. Selama delapan pertandingan terakhir, itu 1, 34,6% lebih rendah dari rata-rata musim mereka.

Kepala ke Kepala

5 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak Tanggal Hasil Pertandingan Pertandingan Pencetak Gol Pertama – – – –

Kesimpulan & Tip Taruhan

Frank Lampard tidak kalah dalam permainan ini. Di final Piala FA, kekalahan dari Arsenal sudah cukup buruk, tetapi disingkirkan oleh lawan Liga Dua di babak ketiga pasti akan terlalu berlebihan bagi Roman Abramovich yang telah memiliki 14 manajer di pos sejak 2003. Lampard akan menuntut superstar-nya membuat perubahan dan kinerja karena pekerjaannya bergantung padanya, apakah mereka akan mewujudkannya?

Dalam banyak hal, Morecambe tidak memberikan tekanan karena hanya sedikit yang mengharapkan apa pun selain kemenangan rutin untuk Chelsea dalam pertandingan ini. Fakta yang bisa membantu para pemain Udang dengan dorongan pada tuan rumah untuk menghancurkan mereka. Mereka harus bisa bermain dengan percaya diri, berada dalam performa terbaik di liga dan merupakan tim terbaik League Two saat ini.

Siapa yang tidak suka mendukung tim yang tidak diunggulkan, tetapi secara realistis, kami merasa Chelsea memiliki kualitas yang terlalu tinggi melawan Morecambe. Kami berharap tim League Two bermain bagus di Chelsea dan berharap pertandingan akan jauh lebih ketat dari yang Anda harapkan. Kami akan pergi untuk 3-0 ke Chelsea dengan dua gol di akhir pertandingan. 3-0 tersedia @ 5/1 dengan bet365.