Pratinjau Ascot Chase – Sabtu 20 Februari

Terakhir diperbarui: 18 Februari 2021 oleh Leon Marshal

Puncak dari kartu Ascot hari Sabtu adalah Pengejaran Ascot senilai £ 100.000 selama dua mil dan lima furlongs. Jarak balapan menjadikannya uji coba yang cocok untuk Ryanair Chase di Festival Cheltenham. Pemenang sebelumnya yang terkenal termasuk Monet’s Garden (2007, 2010), Riverside Theatre (2011, 2012) dan Cue Card (2013, 2017). Balapan tahun lalu dimenangkan oleh Riders On the Storm, dilatih oleh Nigel Twiston-Davies dan dikendarai oleh Sam Twiston-Davies.

kuda close-up

Cyrname Bertujuan Untuk Melambung Kembali Dari Kekalahan Raja George

Cyrname yang dilatih oleh Paul Nicholls telah memberikan beberapa penampilan yang menakjubkan tetapi kurang konsisten. Dia menjadi pelari curam dengan nilai tertinggi dalam latihan setelah menumbangkan Altior pada pertandingan dan jarak pada tahun 2019. Dia memulai favorit panas untuk Raja George pada awal berikutnya tetapi dikalahkan 21 panjang oleh rekan stabil Clan Des Obeaux. Dia datang ke sini tahun lalu sebagai favorit peluang panjang tetapi kuda yang dipukuli ketika dia jatuh pada akhirnya. Diberikan istirahat selama 259 hari, Cyrname menghidupkan kembali harapan bahwa dia bisa membuktikan dirinya sebagai juara sejati saat memenangkan Charlie Hall Chase di Wetherby pada bulan Oktober. Perlombaan itu tampaknya menjawab pertanyaan tentang kemampuannya untuk tetap tiga mil dan balapan kidal. Memulai 5-2 untuk King George pada Boxing Day, dia tidak pernah bepergian dan ditarik oleh Harry Cobden setelah terakhir keempat. Dia sekarang kembali ke jalur favorit dan perjalanan idealnya, tetapi tanda tanya tetap ada.

Nicholls juga menyediakan saingan pasar utamanya di Master Tommytucker. Tidak ada kuda yang memasukkan Festival Cheltenham dalam agenda, jadi ini membuat kontes yang menarik. Master Tommytucker adalah tipe front-running yang berani. Dia selalu memegang kendali di Kempton pada bulan Januari saat mengalahkan Clondaw Castle dengan jarak 12 kali. Dia tampak terbaik saat diizinkan untuk mendikte kecepatan di lapangan kecil.

Rider On The Storm Menawar Ulangi Kemenangan Di Ascot

Riders On the Storm menang tahun lalu tetapi jatuh di Ryanair dan telah dipukuli dengan baik dalam dua pertandingan terakhirnya. Nigel Twiston-Davies menaruhnya di Shloer Chase dua mil di Cheltenham pada bulan November, di mana dia menghilang dengan cepat dari yang ketiga terakhir. Dia kemudian menyelesaikan 26 panjang terpaut dari Master Tommytucker di Kempton terakhir kali, jadi paling baik ditonton sampai menunjukkan kembali ke performa terbaiknya.

Dashel Drasher adalah pemenang lintasan dan jarak yang dilatih oleh Jeremy Scott dan mengambil langkah dari perusahaan penyandang cacat. Dia 33 jauh di belakang Master Tommytucker di Haydock pada bulan November ketika kembali setelah hampir setahun keluar jalur. Putra Passing Glance ini kemudian mengalahkan Itchy Feet sejauh dua jarak dalam perlombaan tiga pelari di Ascot di medan yang berat.

Handicapper itu menaikkan nilai resminya menjadi 152 untuk start berikutnya di sini pada Januari. Dia mengalahkan Bennys King dengan jarak seperempat di bulan Januari dan bertemu saingan itu dengan berat 2lbs. Bennys King finis runner-up dalam handicap berharga itu untuk musim kedua berturut-turut. Dia dilatih oleh Dan Skelton dan telah memenangkan empat dari sepuluh balapannya di atas pagar. Itu bisa dibilang upaya terbaik dalam karir di bawah 11st 12lbs, tapi dia masih dinilai lebih rendah dari Cyrname.

Tips Taruhan Ascot Chase

Cyrname @ 5-4 888 Olahraga

Ascot Chase akan berhenti pada pukul 3.35 pada hari Sabtu tanggal 20 Februari dan akan ditayangkan langsung di ITV.