Person United Vs Manchester City

Terakhir diperbarui: 9 Desember 2020 oleh Leon Marshal

Detail game

. .

Kick-off: Sabtu, 17:30 Tempat: Old Trafford Liputan: Sky Sports Kandang Bentuk: LWWWW Bentuk Tandang: WDLWW Pertemuan Terakhir: Man United 2-0 Man City Contest: Premier League

Derby Manchester akan menghibur kami dengan perkelahian antara tetangga sengit di pertandingan minum teh hari Sabtu. Manchester United berada di puncak, dengan empat kemenangan liga berturut-turut, melawan tim yang mulai menemukan bentuknya, mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan terakhir. United memenangkan semua enam poin musim lalu; balas dendam akan ada di pikiran Pep.

United menghadapi pertandingan penting ini melawan City dengan 19 poin, hanya satu poin di atas rival mereka akhir pekan ini. Serangkaian kemenangan melihat mereka di tempat ke-6, lima poin di belakang pemimpin dan memiliki satu pertandingan di tangan. Rekor mereka melawan ‘enam besar’ sejauh ini, bagaimanapun, buruk. Kalah 1-0 melawan Arsenal, 6-1 melawan Tottenham, dan cukup beruntung dalam pertandingan 0-0 melawan Chelsea. Performa kandang telah menjadi kejatuhan mereka dengan lima dari enam kemenangan mereka tandang.

Kunjungan City merupakan saat terburuk bagi United; ethical akan berada di titik terendah setelah kekalahan 3-2 dari RB Leipzig 3-2 di Jerman pada hari Selasa, kekalahan yang menyingkirkan mereka dari Liga Champions dan membawa mereka ke Liga Europa dan sepak bola Kamis malam.

United hanya menyalahkan diri sendiri dalam kekalahan itu. Tim tuan rumah memimpin 3-0 melalui pemain pinjaman Man City Angelino, Amadou Haidara dan pemain pengganti Justin Kluivert sebelum ada perlawanan nyata dari United. Pengenalan Paul Pogba tiga perempat ke dalam permainan memang menambah urgensi dan gol Pogba, di samping penalti Bruno Fernandes, memberi harapan kepada penggemar United untuk mendapatkan hasil imbang yang mereka butuhkan tetapi mereka akhirnya gagal. Kekalahan yang menghancurkan, terutama setelah awal yang cerah ke babak penyisihan grup mengalahkan PSG two – 1 di Paris dan mengalahkan lawan kemarin 5-0 di Old Trafford.

Siapa pun yang baru-baru ini menonton United tidak akan terlalu terkejut dengan kekalahan melawan Leipzig. Permainan mengikuti pola yang akrab dari penampilan babak pertama yang mengerikan, hanya meningkatkan permainan mereka ketika kekalahan tampaknya tak terhindarkan, seperti yang mereka lakukan melawan West Ham United akhir pekan lalu. The Hammers mendominasi tim Ole Gunnar di keseluruhan babak pertama mendorong dia untuk membuat perubahan penting di babak pertama dengan membawa Marcus Rashford dan Fernandes membalikkan keadaan untuk kemenangan 3-1. Dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Southampton, mereka bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2 dalam kemenangan yang diilhami Edison Cavani.

Menjadi penggemar Manchester United pada saat ini pasti merasa seperti Anda secara permanen tinggal di Pepsi Max di Blackpool, setiap kali Anda mencapai puncak, Anda tahu setetes akan segera terjadi. Kemenangan melawan City tidak mungkin menghapus rasa sakit karena tersingkirnya Liga Champions, tetapi kekalahan pasti akan menambah tekanan pada Ole Gunnar Solskjear.

Man City kembali ke jalur kemenangan setelah awal yang sulit tetapi masih tertinggal dari standar yang mereka pertahankan selama kampanye sebelumnya. Hengkangnya David Silva dan usia Sergio Aguero menunjukkan kenyataan bahwa dominasi yang mereka miliki selama tiga atau empat musim terakhir, pada kenyataannya tidak dapat diraih dengan setup saat ini. Sebuah tim yang telah berjuang melawan tim yang lebih baik kalah 2-0 melawan Tottenham, 5-2 melawan Leicester City dan bermain imbang 0-0 dengan Liverpool.

Anehnya bagi tim City, di depan mereka telah berjuang dengan cedera sering meninggalkan tim tanpa striker keluar dan keluar. Riyad Mahrez adalah penyelamat mereka, mencetak empat gol dan memberikan help dalam delapan penampilannya di liga, termasuk hat-trick dalam pembongkaran Burnley 5-0. City menindaklanjuti kemenangan Burnley dengan kemenangan nyaman 2-0 melawan Fulham. Rutinitas seperti kemenangan terasa, itu adalah kemenangan yang sangat penting untuk membuat tim Pep kembali ke alur dan kepercayaan diri mereka di depan gawang, setelah hanya mengelola sepuluh gol dalam delapan pertandingan pembukaan.

Phil Foden tampil mengesankan untuk Person Town di Liga Champions tetapi hanya memiliki 16 pertandingan liga domestik sejak melakukan introduction penuhnya dua tahun lalu. Pemain berusia 20 tahun itu menebus kurangnya pengalaman dengan energi dan tujuan di dinobatkan sebagai gelandang tercepat kedua di divisi dan ke-10 secara keseluruhan. Pemain berusia 20 tahun itu telah membuat empat newcomer dan empat sebagai pemain pengganti musim ini dan memiliki dua gol liga dan satu help atas namanya.

Berita Tim

Manchester United memenangkan dua derby terakhir, mengumpulkan enam poin dari The Citizens musim lalu.

Pasukan Ole Gunnar kalah 1-0 melawan Arsenal, 6-1 melawan Tottenham, dan bermain imbang 0-0 melawan Chelsea.

Man City telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan, baru mencetak 10 gol dalam delapan pertandingan pertama.

Pep belum memenangkan enam tim besar yang kalah 2-0 dari Tottenham dan bermain imbang 1-1 dengan Liverpool.

Line-Up yang Diharapkan:

. Manchester United (4-3-3): De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, Telles, McTominay, Pogba, Fernandez, Rashford, Greenwood Subs: Henderson, Tuanzebe, Fred, Rojo, Mata, Lingard, Bailly, Dalot, McTominay, Matic, Beek, James Cedera: Jones, Martial, Cavani Diragukan: – Tidak tersedia: . Man City (3-2-4-1): Ederson, Walker, Dias, Laporte, Cancelo, Rodri, Gundogan, De Bruyne, Mahrez, Sterling, Jesus Subs: Steffen, Stones, Ake, Zinchenko, B. Silva, Foden, Garcia Cedera: Mendy, Fernandinho Diragukan: Aguero Tidak tersedia: –

Sejauh Musim Ini

. . . Individual United Musim Ini Man City Musim Ini Posisi Liga ke-6 7th 6 (5) Menang (tandang) 7 (2) 4-1 v Newcastle Kemenangan Terbesar 5-0 v Burnley 1 (0) Seri (tandang) 3 (2) 1 – 6 rebounds Spurs Kekalahan Terbesar 2 – 5 kg Leicester City Fernandes (7) Pencetak Gol Terbanyak Mahrez (4) Y16, R1 Disiplin Y14, R1 two Gagal Mencetak 1 20% sterile Sheets 40% 70 percent Kedua Tim Mencetak Skor Game 50 percent 70 percent Lebih dari 2.5 Tujuan 30% 30 percent Di Bawah 2.5 Tujuan 70 percent Kedua belah pihak telah bertemu 46 kali; United mendominasi derby dengan 23 kemenangan melawan 15 kemenangan City dan delapan hasil imbang di antara mereka. The Red Devils menciptakan rata-rata 1,6 peluang tercipta each pertandingan dengan mencetak 1,9 gol each pertandingan sedangkan The Citizens memiliki rata-rata 1,9 peluang tercipta dan 1,7 gol each pertandingan. Bruno Fernandes dari Manchester United telah mencetak tujuh gol liga dan juga memberikan help untuk empat gol. Riyad Mahrez memuncaki daftar pencetak gol City dengan empat gol, Kevin De Bruyne adalah raja help dengan enam gol.

Kepala ke Kepala

5 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak Tanggal Hasil Pertandingan Pertandingan Pencetak gol pertama 08/03/2020 EPL Man United 2 – 0 Man City Martial 30’29/01/2020 Capital One Man City 0-1 Person United Matic 35′ 07 / 01/2020 Capital One Person United 1-3 Man City B. Silva 17’07/12/2019 EPL Man City 1-2 Person United Martial 29′ 24/04/2019 EPL Person United 0-2 Man City B. Silva 54′

Kesimpulan & Tip Taruhan

United masuk ke pertandingan ini dengan menjilati luka mereka, setelah tersingkir dari Liga Champions. Taktik mereka saat ini untuk tampil buruk di babak pertama, hanya muncul di akhir pertandingan, menjadi bumerang secara spektakuler di Jerman. Dengan semangat rendah, ini bisa menjadi permainan yang sempurna untuk melupakan mimpi buruk Eropa mereka. Namun, itu juga bisa menjadi awal dari lebih banyak masalah di Old Trafford.

City dengan standar tinggi mereka telah berjuang di liga musim ini. Sepuluh pertandingan masuk dan mereka sudah memiliki dua kekalahan, dan tiga hasil imbang atas nama mereka. Cedera pada pemain kunci dan kurangnya daya tembak untuk mematikan permainan telah menghambat Town, namun meskipun demikian, mereka hanya terpaut enam poin dari puncak dengan satu permainan di tangan, dan gol telah kembali.

Jika pertandingan ini terjadi di Etihad, kami mungkin akan membayangkan United dalam pertandingan ini, karena performa tandang mereka yang luar biasa. Di Old Trafford, ceritanya berbeda dengan kekalahan telak melawan Crystal Palace dan Tottenham dan bahkan kemenangan langka bagi Arsenal di sana.

Kami mengincar kemenangan Town, dan itu bisa jadi dengan perimeter yang sehat. Handicap -1 untuk kemenangan Man Town dihargai @ 15/8 dengan bet365.