Lincoln Handicap Preview – Sabtu 27 Maret Doncaster

Terakhir diperbarui: 26 Maret 2021 oleh Leon Marshal

Musim rumput datar baru sedang berlangsung di Doncaster pada hari Sabtu di mana balapan fitur adalah Lincoln Handicap lebih dari satu mil. Pengangkat tirai tradisional ini sering menjadi ladang ranjau bagi penumpang dengan pemenang harga lama baru-baru ini termasuk Brae Hill (2012) di 25-1 dan Ocean Tempest (2014) di 20-1. Auxerre menjadi favorit kemenangan pertama sejak 2011 ketika mencetak gol pada 2019 untuk Charlie Appleby dan James Doyle. Perlombaan kalah karena pandemi pada tahun 2020.

pacuan kuda

Favorit Ante-Post Dunia Timur Untuk Lincoln

Charlie Appleby juga melatih Secret Brief untuk menang di sini pada tahun 2016 dan mengajukan tawaran untuk kemenangan ketiga dalam lima runnings bersama tim favorit Dunia Timur. Dia dinilai 94 musim lalu ketika menyelesaikan di belakang Brunch di York dan Haqeeqy di Doncaster. Putra Dubawi itu dipukul pada bulan September dan kembali tampil untuk menang dengan nyaman di Meydan bulan lalu. Penalti membawanya ke peringkat resmi 98 pada hari Sabtu tetapi gaya kemenangannya menunjukkan bahwa dia lebih unggul dari pemain cacat tersebut.

Haqeeqy mewakili kandang John dan Thady Gosden dan juga menarik banyak dukungan. Dia mengakhiri kampanyenya yang berusia tiga tahun dengan catatan kemenangan di sini pada bulan September, mengalahkan Cold Front dengan selisih panjang setengah. Dia juga mendapat gelded di penutupan musim dan akan ditunggangi oleh penuntut £ 7 Benoit de la Sayette. Magang muda hanya menunggangi pemenang pertamanya pada akhir tahun lalu tetapi telah mendapatkan pujian di segala cuaca.

Brentford Hope melaju menuju kemenangan di bawah Jamie Spencer yang percaya diri di Haydock di medan yang berat pada bulan Oktober. Putra Camelot telah memenangkan lebih dari sepuluh furlong pada debut pacuan kuda di Newmarket pada Oktober 2019 dan ditempatkan lebih dari satu setengah mil pada musim berikutnya. Dia telah naik 8 lbs tetapi tempat pengeringan di Doncaster lebih memprihatinkan.

Owen Burrows menikmati musim yang bagus di tahun 2020 dan berharap Danyah bisa menggulirkan bola tahun ini. Empat tahun menang di sini lebih dari tujuh furlong musim panas lalu sebelum finis ketiga untuk River Nymph di Newbury. Dia mengakhiri musim dengan memenangkan handicap Haydock lebih dari satu mil dari peringkat 93 dan naik 5lbs akhir pekan ini.

Raja Ottokar Di Buku Catatan Setelah Ascot Tak Beruntung Lari

Clive Cox membebani River Nymph yang ditimbang untuk mengkonfirmasi bentuk Newbury dengan Danyah. Dia adalah pendosa berdosa panjang dua setengah yang mengesankan hari itu dengan Danyah dipukuli lebih dari 7 jauh ke urutan ketiga. River Nymph hanya £ 6 lebih buruk dengan saingan itu tetapi belum membuktikan bahwa dia tetap satu mil. Dia sangat terpukul dalam perjalanan ini pada awal terakhirnya di Ascot pada bulan Oktober.

Raja Ottokar dianggap sebagai pesaing Klasik di awal karirnya, finis keempat di Chester Vase dan ketiga di Royal Ascot. Dia telah terbukti mengecewakan tetapi telah menunjukkan sekilas bentuk handicap kompetitif di sini dan di Ascot. Pada kedua kesempatan itu, pebalapnya melaporkan bahwa dia kurang beruntung dalam berlari. Yang terbaru dari mereka berada di belakang Njord pada bulan Oktober, bentuk yang membuatnya mengalahkan Sungai Nymph dengan jelas.

Makan siang dimulai musim lalu dengan peringkat 76 tetapi sekarang £ 24 lebih tinggi setelah kemenangan di Newcastle dan York (dua kali). Dia dikalahkan oleh Johan di Ayr ketika mencoba hattrick pada bulan September. Dia lebih baik £ 7 dengan pemenang sehingga berhak untuk membalikkan bentuk itu. Anda dapat dengan aman mengabaikan kekalahan terbarunya di medan berat di Newmarket dan dia menang pada debut musimannya musim lalu.

Grove Ferry membawa penalti £ 5 untuk kemenangan dalam segala cuaca di Lingfield bulan lalu. Andrew Balding telah membukukan penuntut £ 5 William Carver untuk membatalkan penalti. Ascension menang lebih dari tujuh furlong di Ayr September lalu, tetapi kemudian dikalahkan dua kali di Leicester. Si abu-abu perlu menemukan beberapa perbaikan dari tandanya yang sekarang. Born To Be Alive adalah pemain lain dengan penalti untuk kemenangan baru-baru ini di Wolverhampton. Pemain berusia tujuh tahun itu menjadi runner-up Zabeel Prince di Doncaster Mile pada 2018.

Ouzo finis di urutan kelima di belakang Montatham dan Sir Busker di York pada Agustus, salah satu handicap terpanas musim ini. Dia tidak tinggal sepuluh furlong di Newbury waktu berikutnya tetapi menyelesaikan musim dengan catatan kemenangan dengan kemenangan di York pada bulan Oktober. Dia naik 5lbs tetapi bisa berjalan dengan baik dengan harga yang mahal.

Betting Tips

Brentford Hope @ 7-1 William Hill

Raja Ottokar @ 9-1

Ouzo @ 25-1

Setiap jalan ¼ peluang, 1,2,3,4

Lincoln Handicap akan mati pada pukul 3.10 di Doncaster pada hari Sabtu dan akan disiarkan langsung di ITV.