Grand National Preview – Sabtu 10 April

Terakhir diperbarui: 8 April 2021 oleh Leon Marshal

Grand National senilai Number 750.000 berlangsung di balik pintu tertutup pada hari Sabtu dengan empat puluh pelari bersiap untuk menangani pagar Aintree yang terkenal kejam. Lapangan telah diairi untuk mempertahankan permukaan tanah yang baik hingga lunak untuk kontes empat seperempat mil yang akan berlangsung pada pukul 5.15. Grand National adalah pacuan kuda paling terkenal di dunia dan memiliki sejarah yang kaya dengan para pemenang terkenal, termasuk Red Rum (1973, 1974, 1977), Aldaniti (1981), dan Tiger Roll (2018, 2019).

pacuan kuda

Cloth Cap Hot Favourite Untuk Grand National 2021

Satu-satunya kuda yang diharapkan para bandar taruhan dipukuli pada hari Sabtu adalah Cloth Cap, dilatih oleh Jonjo O’Neill dan ditunggangi oleh Tom Scudamore. Dia mengalahkan lawan di Ladbrokes Trophy yang berharga pada bulan November dan sejak itu memenangkan pengejaran yang terdaftar di Kelso dengan cara yang sama. Jika penyandang cacat dapat menilai kembali kebiri pada putaran terakhirnya, dia akan memiliki lebih banyak batu untuk dibawa. Tempat pengeringan juga menguntungkan anak berusia sembilan tahun sementara pemilik Trevor Hemmings sudah memiliki tiga kemenangan Grand National untuk kreditnya.

Jika Anda ingin memilih lubang dalam bentuk, waktu kemenangan Kelso lambat, dan tidak terlihat balapan terkuat musim ini. Kekhawatiran yang jauh lebih besar bagi para pendukungnya adalah apakah dia akan turun ke pagar Aintree. Dengan chances sekitar 4-1, akan ada banyak orang yang bersedia mencari nilai di tempat lain.

Burrows Saint dan Any Second Now sangat disukai untuk perlombaan ini tahun lalu sebelum Covid turun tangan. Mereka telah diincar balapan lagi musim ini oleh pelatih masing-masing, Willie Mullins dan Ted Walsh. Sebagai pemenang Grand National Irlandia sebelumnya, Burrows Saint terlihat sebagai pesaing yang jelas, dan pencalonannya di Fairyhouse pada bulan Februari menunjukkan bahwa dia mencapai puncak pada waktu yang tepat. Any Second Now menang di Festival Cheltenham 2019 dan bangkit kembali untuk menang lebih dari dua mil di Purwokerto bulan lalu.

Pemenang paling populer di Aintree pada hari Sabtu selain favorit, adalah Minella Times, tunggangan Rachael Blackmore. Dia menjadi pembalap wanita pertama dalam sejarah yang menjadi joki best di Festival Cheltenham dan memiliki kesempatan langsung pada anak berusia delapan tahun Henry de Bromhead. Dia menang di Listowel pada September dan dua kali menjadi runner-up dalam handicap kompetitif sejak itu. Dia tidak terbukti melebihi tiga mil, dan perjalanannya mungkin sedikit di sisi yang cepat baginya.

Anibale Fly berbobot untuk bekerja dengan baik di Aintree

Permen Kimberlite Tom Lacey adalah kuda lain yang menjadi goal balapan ini sepanjang musim. Dia menunjukkan kredensial Nasionalnya saat memenangkan Warwick Classic tahun lalu dalam jarak tiga mil dan lima furlong. Dia memiliki pengalaman di pagar Aintree, setelah dua kali menempati posisi kedua di Becher Chase, terakhir di belakang veteran Vieux Lion Rouge pada bulan Desember. Dia tampaknya tidak bertahan di kandang di Eider Chase selama empat mil pada tahun 2019 dan bisa sedikit samar dengan lompatannya di tahap awal.

Anibale Fly sekarang berusia sebelas tahun tetapi memiliki sentuhan berkelas setelah meraih dua Piala Emas Cheltenham. Dia berada di urutan keempat setelah Tiger Roll di sini pada 2018 dan kelima pada musim berikutnya sehingga pagar seharusnya menahan sedikit ketakutan untuknya. Dia pergi selama hampir satu tahun sebelum menyelesaikan yang terakhir dari lima di Fairyhouse pada bulan Februari tetapi telah turun bobot.

Ada banyak dukungan untuk Discorama minggu ini, seekor kuda ditempatkan di tiga Festival Cheltenham. Dia berlari dengan baik di Galway pada bulan Oktober tetapi dikalahkan dengan baik ketika menjadi favorit di Cheltenham pada bulan berikutnya dan sejak itu tidak lagi membalap. Magic Of mild akan memiliki pendukungnya, runner-up setelah Tiger Roll, ketika memulai dengan skor 66-1 pada 2019. Kuda betina itu telah membalap secara konsisten sejak itu, meskipun dia sedikit mengecewakan di Cheltenham terakhir kali.

Pemenang Connections of all Welsh Grand National Secret Reprieve menghadapi penantian yang mencemaskan untuk melihat apakah anak berusia tujuh tahun itu menyelinap masuk sebagai cadangan. Laju yang lebih cepat akan menjadi perhatiannya dan pemenang 2019 Potters Corner, yang akan mengenakan penutup mata untuk pertama kalinya. Farclas telah berjalan dengan baik pada perjalanan yang lebih pendek, dan Lord Du Mesnil berusaha untuk menindaklanjuti kemenangannya di Grand National Trial di Haydock.

Betting Tips

Anibale Fly @ 33-1 William Hill

Tutup Kain @ 4-1

Permen Kimberlite @ 14-1

Burrows Saint @ 8-1

Setiap arah 1/4 peluang, 1,2,3,4,5

Grand National akan libur pada pukul 5.15 pada hari Sabtu 10 April dan akan ditayangkan langsung di ITV.