Charlie Hall Chase Preview – Sabtu 31 Oktober

Terakhir diperbarui: 30 Oktober 2020 oleh Leon Marshal

Perlombaan fitur di Wetherby pada hari Sabtu adalah Pengejaran Hall Charlie Kelas two sejauh tiga mil. Ini adalah uji coba Piala Emas serius pertama musim Perburuan Nasional. Pemenang terkenal sebelumnya termasuk Wayward Lad, 1 Person, See More Company dan Silviniaco Conti. Balapan tahun lalu dimenangkan oleh Ballyoptic yang mengalahkan Elegant Escape dan Aso.

pacuan kuda

Cyrname Diuji pada Trek Tangan Kiri

Pelatih Paul Nicholls telah berdebat sepanjang minggu apakah akan menjalankan Cyrname bintang stabil dalam lomba ini atau di Ascot di mana dia adalah penampil yang terbukti. Orang kebiri itu melompat ke puncak peringkat resmi musim lalu dengan mengakhiri urutan kemenangan rekor Altior selama dua setengah mil diperpanjang. Dia kemudian dipukuli habis-habisan oleh rekan stabil Clan Des Obeaux di King George sebelum jatuh ketika menjadi favorit chances panjang di Ascot Chase.

Altior kemudian mundur hingga dua mil dan dipukuli karena endurance di Ascot. Cyrname masih memiliki dua tanda tanya besar terhadapnya; Bisakah dia menang lebih dari tiga mil dan akankah dia seefektif di seefektif kidal. Jika peringkat Ascot-nya benar, dia hampir memiliki batu di tangan para pesaingnya sehingga tidak akan ada tempat persembunyian di Wetherby.

Sam Spinner adalah pemula yang menarik musim lalu, memenangkan ketiga balapan melalui pagar. Dia adalah pelari gawang yang sangat berbakat tetapi juga bisa menjadi sedikit aneh. Dia belum menghadapi apa pun sekaliber rival hari Sabtu atas pagar, tetapi dua dari tiga kemenangan pengejarannya terjadi di jalur ini.

Kim Bailey telah memilih untuk menjalankan Vinndication di sini daripada membawa bobot tertinggi di Piala Emas Sodexo di Ascot. Dia tampak prospek yang menarik ketika memenangkan perlombaan Ascot tahun lalu dengan jarak lima kali tetapi tidak muncul kembali sampai Festival Cheltenham. Dalam situasi seperti itu, ia berlari kencang untuk finis keempat di The Conditional di bawah 11st 12lbs. Dia akan menerima lebih banyak beban dari Cyrname di Ascot seandainya kedua kudanya pergi ke sana, tetapi dia akan menangani trek dan kondisinya.

Ballyoptic dan Pastinya Red Chasing Second Charlie Hall Victory

Dua pemenang terakhir dari acara ini akan berbaris di Ballyoptic dan Definitly Red. Aman untuk berasumsi bahwa Nigel Twiston-Davies telah memikirkan hal ini untuk Ballyoptic sepanjang musim panas dan pemain berusia sepuluh tahun itu harus memberikan pertunjukan yang berani. Dia tersesat musim lalu tetapi berakhir dengan catatan tinggi ketika memenangkan pengejaran berharga di Ascot secara impresif. Jelas Red memenangkan perlombaan ini pada 2018 dan sekarang berusia sebelas tahun. Dia terus balapan ke degree tinggi dan terakhir terlihat menang dengan selisih lebar di Kelso pada Februari. Dia sebelumnya kalah dengan baik di Aintree dan Haydock. Dia dipukul 26 panjang oleh Ballyoptic ketika keempat tahun lalu dan sulit untuk melihatnya membuat banyak tanah.

Mister Whitaker belum memenuhi janji kemenangan pengejaran pemula di Festival Cheltenham 2018. Dia telah menang di Cheltenham lagi sejak dalam pengejaran cacat berharga dan festival setidaknya tahun ketiga di belakang Just The Betts. Itu adalah usaha yang bagus sampai # 11, dan dia bisa berlari lebih baik daripada yang disarankan peluangnya.

La Bague Au Roi adalah kuda betina yang mengagumkan, tetapi dia ditarik ketika menjadi favorit di sini 12 bulan yang lalu. Dia akan memiliki kesempatan jika mampu mereproduksi kemenangan pemula atas Topofthegame tetapi kembali setelah operasi angin di awal bulan.

Hint Taruhan Charlie Hall Chase

Vinndication @ 11-2 bet365

Ballyoptic @ 6-1

Tuan Whitaker @ 20-1

Odds 1/5 sekali jalan, 1,2,3

Charlie Hall Chase akan berhenti pada pukul 3.20 di Wetherby pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober dan akan ditayangkan langsung di ITV4.