Bagaimana Embiid Injury Mengguncang Perlombaan MVP, Odds Postseason Sixers

Percayai prosesnya? ) Tersirat dalam motto age 76ers contemporary itu, Anda harus percaya bahwa Joel Embiid bisa melewati musim yang sehat. Dia adalah landasan proses – sampai-sampai dia menjuluki dirinya sendiri “Proses” – dan untuk orang besar elit yang kini hanya memainkan 240 pertandingan musim reguler dalam tujuh musim sejak dia masuk wajib militer, percaya pada kakinya, punggung, lutut, tangan, dan bahkan tulang orbital terbukti menjadi tantangan.

Tapi itu semua datang bersama-sama pada 2021. Tentu, dia telah mengalami beberapa serangan balik sejak pelanggaran mencolok oleh LeBron James pada Januari, tapi secara keseluruhan, Embiid lebih sehat dari sebelumnya musim ini. Dia dalam kondisi terbaiknya, bermain di degree tertinggi dalam karirnya, dan memimpin tim untuk menang.

Menuju jeda un Lock, ia bahkan mengambil alih LeBron sebagai kandidat MVP NBA terkemuka, menurut chances di sportsbook resmi Pennsylvania.

Tapi kemudian di kuarter ketiga saat menang atas Washington Wizards pada hari Jumat, Embiid melakukan hiperekstensi lutut kirinya setelah melakukan dip, terjatuh di tumpukan, dan tampak berteriak”musim berakhir” dengan setiap bahasa tubuh yang dimilikinya. Ini adalah cedera lutut Carson Wentz 2017 lagi – lagi musim impian meledak ketika pelopor MVP tiba-tiba jatuh.

Kecuali (a) kita tahu bagaimana musim Eagles berakhir, dan (b) berita Embiid dengan cepat berkurang. Dia tertatih-tatih di luar pengadilan dengan kekuatannya sendiri. Dan MRI keesokan harinya mengatakan tulang memar yang dalam, tidak ada kerusakan pada ACL atau meniskus, dan dia akan keluar setidaknya dua minggu, lalu dievaluasi ulang.

Kode Promo: Promo PENNBETS Berton-ton Promosi Penarikan Cepat dan Setoran Integrasi Media yang Baik

Sebuah kota menghembuskan nafas.

Tapi petaruh Embiid MVP mungkin masih punya alasan untuk berdebar-debar karena frustrasi.

Pelacak peluang MVP

Pada awal musim, Embiid setinggi 40/1 untuk memenangkan penghargaan individu teratas NBA. Beberapa pertandingan di musim ini, FOX Bet di Pennsylvania menjalankan peningkatan peluang khusus menjadi 25/1 untuk Embiid atau rekan setimnya Ben Simmons untuk memenangkan MVP. Kemudian peluang dengan cepat mulai menyusut. Favorit pramusim Luka Doncic memulai dengan awal yang lambat, Brooklyn Nets memiliki terlalu banyak bintang untuk salah satu dari mereka menonjol, dan Nikola Jokic bermain cemerlang tetapi Denver Nuggets-nya terusik di gelembung playoff. Jadi LeBron di Lakers dan Embiid di Sixers yang memimpin Wilayah Timur muncul.

Sebelum meninggalkan pertandingan hari Jumat lebih awal, Embiid rata-rata mencetak 30 poin (kedua di liga) dan 11,5 rebound, untuk pergi dengan kehadiran defensifnya yang luar biasa (sebagian besar dari kasus bahwa dia, dan bukan Jokic, adalah pusat terbaik NBA). Di musim yang luar biasa ini, pemain asli Kamerun itu menembakkan 52,5% dari lapangan, 42,2percent dengan lemparan tiga angka, dan 85,9% dari garis lemparan bebas, semua tertinggi dalam karir. Ini sedekat pusat sejati mana pun yang bergabung dengan klub 50-40-90.

Tetapi membuat dampak terbesar di lapangan di liga untuk salah satu tim terbaik di liga tidak banyak berarti dalam pemungutan suara MVP jika Anda tidak memainkan cukup banyak permainan. Dan pergerakan peluang sejak cedera Jumat menunjukkan sportsbook dan petaruh meragukan peluang Embiid untuk lolos secara tidak resmi.

Sedangkan centre Sixers tidak lebih tinggi dari +200 di sportsbook mana pun sebelum cedera, dia tergelincir ke +600 di FanDuel Sportsbook dan di semua sportsbook yang dioperasikan Kambi (DraftKings, BetRivers, PlaySugarHouse, Unibet, Barstool, dan Parx), + 550 di FOX Bet, dan +650 di BetMGM. Di semua situs, Embiid mengikuti James (sekitar +150 sekarang) dan Jokic (antara +200 dan +250).

Bisakah JoJo menarik Bill Walton? )

Sejauh ini Embiid telah bermain dalam 31 dari 39 pertandingan Sixers, kecepatan yang membuatnya menjadi pemenang NBA MVP paling tidak aktif sejak 1978 – 16 tahun sebelum Embiid lahir.

Giannis Antetokounmpo menang pada 2018-19 setelah bermain dalam 72 dari 82 pertandingan, dan James Harden menang dengan angka yang sama dimainkan tahun sebelumnya. Di age”manajemen beban”, kehilangan 10 atau lebih sport dianggap bukan masalah besar.

Pada 2000-01, mantan hebat Sixers Allen Iverson dinobatkan sebagai MVP setelah bermain di 71 dari 82 pertandingan. Tidak ada yang memenangkan penghargaan tersebut setelah absen dalam banyak pertandingan sejak Bill Walton pada 1977-78, ketika pemain besar Blazers yang diliputi cedera itu membuat 58 dari 82 pertandingan.

Musim saat ini telah dipersingkat menjadi 72 pertandingan karena pertimbangan COVID. Embiid telah bermain di 30 dari 36 pada jeda un Lock, dan jika dia menjaga kecepatan itu, meskipun 60 dari 72 akan menjadi tingkat terendah sejak Walton, dia dalam kondisi yang baik untuk memenangkan penghargaan pergi.

Tetapi jika dia absen selama dua minggu sebelum evaluasi ulang, itu berarti dia kehilangan setidaknya tujuh pertandingan lagi. Jika dia kembali 30 Maret di Denver, dia bisa memainkan complete 57 pertandingan. Jika ia kembali untuk pertandingan kandang berikutnya Sixers setelah itu, 3 April vs Minnesota, maksimalnya adalah 55.

Kehilangan beberapa pertandingan tidak buruk untuk pencalonan Embiid, karena itu menunjukkan betapa pentingnya dia bagi Sixers, yang 24-7 dalam pertandingan dan dia mainkan dan 3-5 ketika dia duduk. Tapi ada batasannya. Tampaknya masuk akal untuk mengasumsikan bahwa jika dia memainkan apa pun di bawah 55 pertandingan dari 72, dia tidak bisa menang. Bahkan jika dia mencapai apa yang tampaknya teoritis maks saat ini, 57, dia adalah longshot.

Secara khusus, dia mungkin membutuhkan LeBron’s Lakers dan Jokic’s Nuggets untuk finis di luar empat unggulan teratas di Barat (mereka saat ini masing-masing ketiga dan kelima), tanpa Giannis dan Bucks atau Luka dan Mavs melakukan babak kedua yang fenomenal. Lari.

Singkatnya: Jangan merobek tiket Embiid MVP Anda. Tetapi harus disadari bahwa itu kehilangan hampir semua nilainya pada Jumat malam.

Peluang tim Sixers belum cukup

Peluang 76ers untuk memenangkan gelar NBA atau setidaknya mencapai closing tidak berubah sebanyak peluang MVP Embiid. Sedangkan tim berada di mana saja dari 10/1 hingga 12/1 minggu lalu untuk memenangkan semuanya, mereka sekarang berkisar dari 12/1 (FanDuel dan semua buku Kambi) hingga 15/1 (Taruhan FOX).

Peluang mereka untuk memenangkan Wilayah Timur berada di antara +500 dan +550 di buku PA.

Tidak peduli berapa banyak waktu yang terlewatkan oleh Embiid, kecil kemungkinan tim tersebut akan tergelincir di bawah unggulan ketiga di Timur. (Sixers saat ini berada di urutan pertama dengan satu pertandingan atas Nets dan 2,5 atas Milwaukee, dengan yang lainnya setidaknya enam bek.) Sixers kemungkinan besar akan menghindari bermain Nets sampai konferensi closing.

Pertanyaan yang lebih besar adalah apakah Embiid bisa menjadi pemain yang sama dan Sixers bisa menjadi tim yang sama di bulan Mei dan Juni seperti mereka di bulan Januari dan Februari. Pengondisian yang ditingkatkan Embiid adalah alasan besar untuk tingkat penampilannya musim ini. Berapa banyak yang akan hilang jika lututnya cedera selama beberapa minggu? Apakah dia akan kehilangan sedikit sesuatu dalam hal berlari dan melompat setelah dia kembali? Akankah dia memilih untuk bermain lebih hati-hati? Akankah chemistry tim menderita jika mereka bermain tanpa dia selama sebulan dan kemudian dia masuk kembali?

Untuk penggemar Sixers yang menahan napas pada Jumat malam, dan bagi petaruh berjangka Sixers yang memegang tiket yang hampir tidak berharga jika ACL robek, sungguh melegakan untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini.

Dapatkan Lansiran Untuk Peluncuran Perjudian Online PA!

Berlangganan dan dapatkan peringatan di situs perjudian online PA baru dan kode bonus

Terima kasih telah berlangganan.

Ada yang salah.