Aintree Stayers Hurdle Preview – Sabtu 10 April

Terakhir diperbarui: 9 April 2021 oleh Leon Marshal

Perlombaan 3,35 di Aintree pada Grand National Day adalah Ryanair Stayers Hurdle Kelas 1 senilai Number 150.000 selama tiga mil. Perlombaan sebelumnya dijalankan sebagai Liverpool Hurdle dan pertama kali dijalankan pada tahun 1974. Large Buck memenangkan perlombaan selama empat musim berturut-turut dari 2009 hingga 2012. Pemenang terkenal lainnya termasuk Lanzarote (1975), Gaye Short (1986, 1988), Whisper (2014, 2015) dan Thistlecrack (2016).

dua pacuan kuda

Bukit Thyme Dan Taman Paisley Akan Memperbarui Persaingan

Perlombaan ini melihat pertandingan ketiga antara mantan Champion Stayer Paisley Park dan pemenang Long Distance Hurdle, Thyme Hill. Yang terakhir keluar sebagai pemenang di Newbury pada November ketika Paisley Park menjalani balapan pertamanya sejak kekalahan mengejutkan di Stayers Hurdle 2020 di Cheltenham. Dia dilaporkan menderita detak jantung tidak teratur pada hari itu, tetapi belum ada tanda-tanda kambuh.

Thyme Hill tampaknya akan mengkonfirmasi performa di Ascot di Long Walk Hurdle pada bulan Desember ketika memimpin pada penerbangan terakhir. Namun, Aidan Coleman menghasilkan Paisley Park dengan lari terlambat yang kuat untuk merebut hadiah di bawah bayang-bayang tiang kemenangan. Roksana tertinggal tiga perempat di tempat ketiga, dengan Third Wind finis kelima.

Thyme Hill merindukan Cheltenham karena kemunduran kecil, dan Paisley Park dikeluarkan dari favorit 9-4 saat dia tidak ada. Dia menjalankan perlombaan untuk finis ketiga di Flooring Porter tanpa pernah mengancam untuk mendaratkan pukulan. Roksana berlari di Mares ‘Hurdle di Cheltenham daripada di Stayers’. Dia berlomba dengan sangat antusias dan memimpin tiga dari rumah tetapi tidak bisa mengusir Air Mata Hitam dan Concertista. Harry Skelton akan berharap untuk membuatnya tenang pada hari Sabtu.

Jika Cap Cocok Untuk Mengulangi Kemenangan 2019

Jika The Cap Fits adalah pemenang sport balapan ini pada tahun 2019 ketika mengalahkan Roksana dengan hasil yang mendebarkan. Dia telah berlari dengan mengecewakan di Stayers Hurdle di Cheltenham selama dua musim terakhir dan juga memiliki mantra singkat di atas pagar. Dia memegang setiap peluang di sepertiga terakhir di Cheltenham tetapi gagal di tahap penutupan. Dia tidak akan keberatan dengan lapangan dan bisa berlari lebih baik dari kemungkinan yang dia perkirakan.

Kuda lain di jalur recovery adalah Lisnagar Oscar, seorang penebang di Stayers Hurdle. Dia adalah pemenang kejutan 50-1 dari balapan itu tahun lalu untuk Rebecca Curtis tetapi tidak berhasil mereproduksi upaya itu sejak itu. Dia menjalani operasi angin Desember lalu dan tampil menggembirakan saat berada di urutan kedua setelah Third Wind di Haydock pada Februari. Asalkan kejatuhan yang parah di Cheltenham tidak merusak kepercayaan dirinya, dia adalah orang luar lain yang bisa ikut goyah.

Third Wave dikendarai dengan sabar oleh Tom Cannon di Haydock dan tampak menganggur begitu dia mencapai bagian depan. Pemain berusia tujuh tahun itu jelas memiliki banyak kemampuan, dan taktik serupa kemungkinan akan diterapkan pada hari Sabtu. Dengan tanah yang mengering sepanjang waktu, bisa jadi pertanyaan apakah dia memiliki kesempatan untuk menang dalam kondisi ini.

Vinndication adalah yang keenam adil di Cheltenham setelah kembali dari pagar untuk Kim Bailey. Dapat dipahami bahwa rintangannya kurang lancar, dan dia pasti akan kembali ke rintangan yang lebih besar pada waktunya.

Betting Tips

Thyme Hill @ 5-2 William Hill

Roksana @ 13-2

Angin Ketiga @ 16-1

Odds 1/5 sekali jalan, 1,2,3

Aintree Stayers Hurdle akan mati pada pukul 3.35 pada hari Sabtu dan akan disiarkan langsung di ITV.